Sukses

Lifestyle

Ini Tempat Nongkrong Baru di Kelapa Gading yang Instagramable

Fimela.com, Jakarta Jika dulu orang-orang memilih tempat nongkrong yang menyajikan makanan yang enak saja, maka kali ini memang sepertinya kebiasaan tersebut telah berubah. Seiring dengan hadirnya media sosial kini kamu pastinya tak hanya mengunjungi restoran yang menyajikan makanan yang enak saja, tetapi juga tempat yang instagramable.

Yup, foto-foto saat nongkrong itu menjadi sebuah hal yang penting. Setelah puas makan dan ngobrol, maka tibalah saatnya pada sesi pemotretan, mau itu foto selfie atau pun groufie, semuanya unggah ke media sosial, biar makin eksis. Nah, kalau kamu mencari tempat nongkrong seperti itu, maka silahkan mampir ke d’roof Cafe and Bistro yang berlokasi di Roof Top Mal Artha Gading, lantai 7.

“Kita ingin mempersembahkan sesuatu yang baru di daerah Kelapa Gading, Sunter. Karena kita berada di lantai yang cukup tinggi, jadi pemandangannya pun enak. Kalau melihat perpindahan dari sore ke malam itu pasti keren. Dari yang nggak ada lampu sampai warna warni lampu yang meriah banget bisa dinikmatin dari sini,” jelas CEO d’roof Dennie Christian Tirtadjaja saat ditemui Bintang.com di d’roof, Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

CEO d’roof Dennie Christian Tirtadjaja (kiri) bersama dengan para pemilik d'roof lainnya. (Bintang: Abraham Onarely)

Untuk konsepnya sendiri, d’roof didominasi dengan warna merah, untuk hal tersebut Firman Wihaha, salah satu pemilik dari d’roof mengungkapkan alasannya. “Karena bisa dibilang daerah pecinaan, China Town, jadi yang dipilih warna merah. Merah juga melambangkan keberanian. Kita berani membuat sesuatu yang baru,” jelas Firman.

Kamu yang memang ingin mampir ke d’roof, maka jangan lupa mencicipi Nasi Goreng Specialnya yang pasti bikin nagih. Nasi dan bumbu berpadu dengan sangat pas dilidah. Kamu yang suka pedas tinggal ng-request aja. Selain nasi goreng, kamu juga bisa mencicipi menu steak, soup, dan pasta.

Kamu yang rumahnya di Kelapa Gading atau hanya ingin sekadar main, wajib nongkrong di tempat ini. (Bintang.com/Gadis Abdul)

Appetizernya sendiri itu ada Chicken Wings Salted Egg, Tahu Goreng Cabe Garam, Tuna Cheese Ball, Lumpia, dan masih banyak lagi. Untuk minumannya, mulai dari minuman bersoda, milkshake, dan healthy drinks. Semua menu makanan dan minuman harganya bersahabat kok, mulai dari Rp10.000 hingga Rp95.000. d’rof Cafe and Bistro buka setiap Senin hingga Kamis, Pukul 11.00-01.00 WIB, dan hari Jumat sampai dengan MInggu pukul 11.00-02.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading