Sukses

Lifestyle

Sebaiknya Pikirkan Hal Ini Sebelum Ngajak Mantan Balikan

Fimela.com, Jakarta Kamu tahu bahwa kamu harus balikan sama mantan saat kamu sudah mencoba membuka hati untuk yang lain berkali-kali, tapi selalu gagal karena dia masih jadi 'tujuan'-mu. Bukan karena kamu tidak berusaha, tapi memang kata hati yang menuntunmu ke arah sana.

Tidak apa-apa sih, girls. Pun jika kamu ingin mengusahakannya duluan, sama sekali bukan masalah. Cewek ngajak mantan balikan duluan kan bukan tindakan kriminal. Jadi, kamu tidak akan dipenjara walau kamu yang ajak mantan balikan.

Satu-satunya hal yang harus kamu pikiran ketika kamu ingin balikan sama mantan adalah apakah keadaannya mendukung atau tidak, baik dilihat dari sisi kamu sendiri maupun sisinya. Perlu 'riset' mendalam untuk mendapat jawaban tersebut. Sama seperti ketika PDKT pertama dulu, kamu juga perlu mengetahui banyak hal tentang dia, yang mungkin banyak berubah sejak kalian putus dulu. Nah, perubahan-perubahan itulah yang perlu kamu pertimbangkan. Sesuai atau tidak dia versi baru ini dengan apa yang kamu butuhkan untuk menjalin hubungan asmara lebih baik ke depannya.

Sebagai arahan, ini tiga hal utama yang harus kamu jawab dengan jawaban yang memuaskan, sebelum kamu memutuskan balikan sama mantan.

1. Kamu punya banyak pilihan, tapi yang kamu inginkan tetap dia.

Kalau mau ajak mantan balikan, hal ini yang harus jadi pertimbangan. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

2. Penyebab putus kalian dulu, sepertinya sudah teratasi.

Kalau mau ajak mantan balikan, hal ini yang harus jadi pertimbangan. (Foto: unsplash.com/Ganessa Panainte)

3. Dia dan kamu sama-sama sedang single.

Kalau mau ajak mantan balikan, hal ini yang harus jadi pertimbangan. (Foto: lifebuzz)

Ingat, pastikan kamu mendapatkan jawaban yang positif untuk ketiga hal di atas. Sebab ketiganya merupakan 'lampu hijau' yang menentukan bisa maju atau tidaknya kamu ke arah balikan sama si mantan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading