Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Mood Rusak

Fimela.com, Jakarta Untuk melancarkan aktivitas sehari-hari, dibutuhkan suasana hati atau mood yang baik. Sebab, dengan mood yang baik berarti perasaan dan pikiran terasa lebih ringan dari beban dan bisa melakukan aktvitas dengan baik. Sebaliknya, mood yang buruk akan merusak banyak hal dalam hidupmu.

Kadang, sudah bersusah payah untuk mendapatkan mood yang baik, ada saja hal-hal tak terduga yang bikin mood berantakan. Salah satunya datang dari orang-orang di sekitar kita. Mungkin itu bukan ide baik, tapi kita pun nggak bisa langsung menghindarinya. Eits, tapi, melihat kepribadian seseorang, kamu bisa saja menghindari orang-orang yang bisa bikin mood hancur. Seperti kepribadian zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Setiap Gemini selalu bertindak seolah-olah mereka layak mendapatkan apa yang dunia berikan. Bahkan jika mereka berada pada posisi di mana nggak ada yang benar-benar menyukainya. Mereka bisa menjadi pribadi yang jahat ketika menolak untuk mengakui sesuatu. Kecuali Gemini tahu bahwa kamu akan melakukan sesuatu sebagai gantinya. Gemini bisa menjadi jahat banget ketika mereka merasa jika ada seseorang yang menolaknya. Dan pastinya itu bisa bikin mood drop.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Ingin terus menjadi pusat perhatian, nggak heran jika seorang Leo terus-menerus bertindak seperti putri. Dan jika kamu sampai nggak memperlakukannya demikian, maka mereka akan menyampaikan secara terang-terangan bahwa mereka nggak suka dengan cara kamu memperlakukannya. Mereka ingin disukai, tapi mereka nggak pernah benar-benar bisa membuatnya orang-orang jadi menyukai mereka. Ngeselin, ya?

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio cenderung terkesan jahat bagi siapa saja yang nggak bisa memahami kepribadiannya yang keras dan kuat. Mereka sebenarnya bisa sangat mudah didekati, tapi jika kamu membuatnya bete, jangan harap pernah dapat perlakuan baik dari mereka. Mereka bisa mengungkapkan kamarahannya pada siapapun dan bikin suasana jadi nggak asyik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading