Sukses

Lifestyle

Mom, Ini Lho Cara Bikin Bayimu Tertawa

Fimela.com, Jakarta Membahagiakan dan memberi kasih sayang kepada anak adalah kewajiban setiap orangtua. Namun, tak semua orangtua bisa menyampaikan kasih sayangnya dengan cara yang tepat, terlebih bagi pasangan muda yang baru memiliki bayi.

Saat bayimu menangis, mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana caranya membuat bayimu tertawa dan berhenti menangis. Tanpa kamu sadari, ternyata mudah lho membuat bayimu tertawa.

Ilustrasi menghibur bayi. (Sumber Foto: growingyourbaby.com)

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memperlihatkan ekspresi bahagia. Ya, saat kamu menggendongnya dan melihat rona bahagia di wajahmu, maka ia juga akan ikut bahagia.

Selain itu mencium hidungnya juga menjadi cara mudah untuk membuat bayimu tertawa. Cara menyenangkan lain untuk membuat sang bayi tertawa adalah dengan mengajaknya bermain ciluk ba dan memijat kakinya, bayimu pasti sangat suka mom!

Ilustrasi bayi riang. (Sumber Foto: rawstory.com)

Cara lain membuat bayimu tetap riang adalah mengganti popoknya secara berkala, karena kamu terlalu lama membiarkan popoknya penuh itu bisa menyebabkan ruam popok di mana bayimu memiliki bintik merah di bokong dan terasa perih. Jangan lupa ya mom untuk menggunakan popok yang terjamin aman dipakai bayimu, seperti SWEETY SILVER PANTS yang sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist aman untuk kulit bayi.

Kalau sudah pilih popok SWEETY SILVER PANTS yang bikin bayimu nyaman dan bebas bergerak, jangan lupa untuk rekam aksi bebas gerak si kecil lewat foto atau video, lalu mention @bintangcomid untuk dapatkan kesempatan menangkan hadiah puluhan juta rupiah di Sweety Amazing Baby Star 2017. Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa klik di sini ya! dan jangan lupa pakai hastag #SudahPakaiSweety.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading