Sukses

Lifestyle

Meski Susah Diatur, 3 Shio Ini tapi Berprestasi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Lebih penting pintar atau penurut? Bayangkan ketika sedang bekerja bersama satu tim, lebih memilih kerja dengan orang yang pintar banget tapi susah diatur, atau penurut tapi nggak pintar? Mungkin lebih banyak yang akan memilih lebih baik kerjasama dengan yang penurut karena kerjasama team akan lebih mudah.

Tapi nggak bisa dipungkiri bahwa banyak orang yang berprestasi adalah orang-orang yang nyeleneh dan susah diatur. Sama seperti halnya 3 shio yang akan kita bahas ini. Mereka mungkin bukan orang yang bisa diatur, tapi kalau ngomongin prestasi sih mereka juaranya banget. Masa sih? Mari kita buktikan.

Shio Kerbau

Shio yang satu ini sangat identik sebagai seorang yang bekerja keras tanpa lelah, tekun tapi konservatif dan nggak suka diatur. Coba bayangkan seekor Kerbau di sawah yang perlu ditarik penuh tenaga sama petaniĀ ketika membajak sawah. Nah, karakter shio Kerbau pun begitu, mereka perlu 'ditarik' dulu supaya bisa ikut aturan main. Mereka terbiasa memiliki cara sendiri dan nggak semua orang bisa mengerti,tapi hebatnya hasil yang dicapai pun nggak main-main.

Shio Kerbau. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Macan

Karakter shio Macan yang keras kepala sering kali membuat orang di sekitarnya geleng-geleng kepala. Tapi, nggak ada yang menyangsikan kemampuan shio Macan untuk mencetak hasil luar biasa dalam hidupnya. Naluri shio Macan adalah untuk terus mengejar mangsa tanpa peduli apapun rintangan dan aturan main yang berlaku. Kalau memang tujuan akhirnya adalah menjadi pemimpin tertinggi di perusahaan, maka mereka akan bekerja keras untuk mewujudkan itu. Demikian halnya ketika mereka ingin menjadi orang yang berkelimpahan harta, mereka nggak tanggung-tanggungĀ untuk bekerja siang malam, tanpa peduli apakah caranya bisa diterima orang lain atau nggak.

Shio Macan. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Ayam

Kecil-kecil cabe rawit. Itulah shio Ayam, mungkin Ayam adalah binatang mungil yang terlihat nggak memiliki power tapi sebenarnya shio Ayam adalah seorang yang kuat dan sangat ambisius. Shio Ayam biasanya kaku dan punya cara main sendiri yang bikin rekan kerjanya nggak nyaman. Apalagi untuk urusan yang mereka ahli di bidangnya, jangan harap bisa atur mereka. Yang ada malah shio Ayam yang akan mengambil alih dan mendominasi. Shio Ayam nggak peduli walaupun semua orang jadi nggak nyaman dengannya, yang penting hasil yang dicapai memuaskan.

Shio Ayam. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010ā ). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading