Sukses

Lifestyle

Mblo, Tahu Nggak Kenapa Kamu Nggak Kunjung Dapat Pacar?

Fimela.com, Jakarta Menarik atau nggak menariknya seseorang nggak selalu diukur dengan penampilan fisik. Malah kadang, penampilan fisik yang menarik nggak bisa menjanjikan apa dari diri seseorang. Lagi pula ada yang bilang, don't judge a book by its cover, kan? Itu juga berlaku untuk dirimu dalam hal menemukan pasangan yang tepat.

Ya, tampak depan memang nggak selalu merepresentasikan isi, kamu juga mungkin pernah mengalami. Ada cowok yang penampilannya agak berantakan terus kayak nggak punya semangat hidup, tapi ternyata di belakang itu semua dia adalah seorang aktivis sosial. Ada yang penampilannya super wow dan gayanya cool abis, tapi begitu ngobrol berasa banget dia "nggak ada isinya". Ujung-ujungnya pasti kamu ilfil kan meski dia ganteng sekalipun?

Hal yang sama juga berlaku padamu, girls. Penampilan fisik nggak menjamin kamu akan selalu menarik perhatian cowok-cowok di sekitarmu. Hmm, pada awalnya mungkin iya. Naksir seseorang juga hampir selalu bisa dipastikan berawal dari ketertarikan terhadap penampilan fisik, namun untuk kecocokan, kenyamanan, dan cinta, butuh lebih dari itu.

So, untuk menarik perhatian cowok yang kamu inginkan, bukan cuma hal-hal fisik yang kamu tingkatkan, tapi juga kualitas dalam dirimu sendiri. Tonjolkan kelebihanmu, perbaiki kekuranganmu. Sebagai permulaan, pastikan dulu kamu nggak melakukan lima hal yang disebutkan di bawah ini, karena alih-alih bikin cowok tertarik, lima hal ini justru membuat kamu sama sekali nggak menarik untuk didekati.

1. Merasa superior

Ok, kalau kamu menguasai berbagai macam hal, kamu pintar, kamu menarik, dan kamu memiliki berbagai kelebihan lainnya. Namun jika itu semua membuatmu merasa superior, semua kelebihan itu nggak akan membuatmu terlihat menarik tapi justru menjatuhkanmu.

2. Terlalu percaya diri

Percaya diri itu, somehow adalah faktor yang membuat seseorang tampak lebih menarik. Namun jika kadarnya berlebihan, rasa percaya diri justru bisa memendam aura menarik yang dimiliki. Percaya diri berlebihan yang sampai pada tahap memuji-muji diri sendiri, malah bisa bikin cowok malas dekat denganmu.

3. Nggak punya ketertarikan terhadap apapun

Diajak ini itu, responnya datar saja. Menanggapi segala sesuatu pun seperti nggak ada excited-nya. Kalau cowok PDKT sama kamu, dia juga pasti bingung mau PDKT sama kamu pakai cara apa. Soalnya kamu nggak pernah menunjukkan ketertarikan terhadap apapun. 

4. Nggak passionate

Hih, orang nggak passionate itu, jangankan dipacarin, dilihat aja nggak menarik lho. Mungkin kamu seru diajak ngobrol, mungkin penampilan kamu sangat menarik, tapi kamu serba nggak bergairah menjalani berbagai aktivitasmu. Untuk hubungan jangka panjang, tipe orang nggak passionate ini bukan tipe pasangan ideal.

5. Nggak tahu apa-apa

Wawasan luas itu modal untuk nyambung diajak ngobrol tentang apa aja. So, jangan jadi orang yang nggak tahu apa-apa biar nggak gampang bikin gebetan ilfil. Nggak perlu serba bisa kok. Minimal temukan satu bidang yang kamu sukai lalu geluti dengan semangat. Curahkan energi dan pikiranmu ke situ. Dengan satu bidang yang kamu sukai dan kamu kuasai, kamu akan punya percaya diri yang cukup untuk membuatmu terlihat menarik. Nah, dengan kata lain, itu adalah modal dasar bagimu untuk menemukan pasangan yang tepat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading