Sukses

Lifestyle

Mulai dari Rp15 Ribu, Bebek Pedas di Jember Ini Nagih Banget

Fimela.com, Jakarta Seperti ada yang kurang kalau tak mencicip kuliner lokal saat pergi ke suatu tempat, dan Jember pun tiada beda. Ya, kamu harus menyempatkan waktu untuk berburu makanan khas wilayah tetangga Lumajang ini ketika singgah.

Selain kopi dengan cita rasa lebih light, Jember masih punya sajian lain yang tak kalah menggoda. Meninggalkan pahit, pecinta pedas juga bisa memanjakan lidahnya di sini. Di antara beberapa pilihan, kamu mesti mempertimbangkan sajian bebek dengan pendamping sambal yang pedasnya nagih dan bikin kangen Jember terus.

Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (8/8/2017), ini dia deretan bebek yang pedas sambalnya sanggup bikin matamu meram melek. Di samping rasa yang nendang abis, godaan mutlak lain adalah kamu bisa mendapatkan makanan ini dengan harga murah. Tak main-main, harganya mulai dari Rp15 ribu saja. Nah, pastikan kamu datang ke tempat-tempat ini saat pelesiran ke Jember.

Bebek Galau. Di sini, kamu bisa menikmati bebek goreng kering dengan sambal galau yang pedasnya nendang abis. Enaknya lagi, sambal di sini berupa taburan cabai rawit yang diulek sedikit kasar. Dengan sambal agak berminyak, kamu bisa memilih bebek goreng atau bakar untuk disantap. Satu porsi bebek galau bisa dinikmati dengan harga Rp22 ribu.

Bebek Galak, kuliner Jember, Jawa Timur. (Sumber Foto: kuliner_jember/Instagram)

Bebek Galak. Sesuai namanya, kuliner bebek ini punya rasa pedas yang galaknya parah di lidah. Bebek super empuk dengan bumbu yang meresap ke dalam dagingnya ini siap membuatmu ketagihan. Demikian nikmat, kuliner andalan Bebek Goreng 88 ini dihargai mulai dari Rp15 ribu, dan Rp17 ribu dengan satu porsi nasi.

Pedas Bebek Madura Abah Farouq yang Nampol Abis

Bebek Madura Abah Farouq, kuliner Jember, Jawa Timur. (Sumber Foto: yukmakandijember/Instagram)

Bebek Madura Abah Farouq. Bebek madura memang dikenal punya cita rasa pedas, namun levelnya jadi naik berkali-kali lipat jika kamu mampir di kedai satu ini. Bumbu capainya nggak pelit, kamu bisa mendapatkannya di sekujur potongan bebek yang sudah dibalur bumbu lezat. Meski pedas, kamu bisa tetap merasakan asam dari irisan mangga muda yang disajikan bersama sambal.

Bebek Mbegor, kuliner Jember, Jawa Timur. (Sumber Foto: makananjember/Instagram)

Bebek Mbegor. Satu lagi kedai bebek yang lagi ramai banget di Jember. Kalau kamu ingin mencicip rasa sambal yang pedasnya gurih, lengkap dengan bebek berbumbu meresap dan bertekstur renyah, maka Bebek Mbegor jangan sampai dilewatkan. Harganya cukup terjangkau mengingat potongan bebek yang cukup besar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading