Sukses

Lifestyle

Dokter Asal Kendal Ini Mencari Suami Baik Lewat Instagram

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan untuk mencari jodoh, salah satunya adalah dengan mempromosikan diri melalui media sosial, seperti Instagram. Bagaimana caranya? Kamu mungkin bisa meniru apa yang dilakukan oleh dokter cantik asal Kendal bernama Suwitri Prihastuti ini. Foto Suwitri kini telah tersebar diberbagai media sosial.

Bersama foto gadis cantik berkerudung tersebut, juga terdapat sebuah caption,”Ta’aruf barangkali ada yang serius. Monggo. Data akhwat Ta’aruf Siap Nikah, dipoligami pun siap.” Ya, dalam caption juga dijelaskan secara lengkap data diri dari Suwitri.
“Nama: Suwitri Prihastuti, anak tunggal, daerah asal: Kendal kota, suku: Jawa, pekerjaan: dokter PNS.” Dalam data diri juga dituliskan bahwa Suwitri yang jebolan FK Undip tersebut baru berusia 23 tahun dan tidak pernah berpacaran sebelumnya. Hobinya membaca dan mendengar kajian tentang agama.

Lalu seperti apakah kriteria pasangan yang dicari oleh dokter cantik yang satu ini? “Sholeh, sholat lima waktu berjamaah di masjid, belum Bekerja atau sdh tidak masalah, (nafkah dari gaji dokter insyaAllah mencukupi), dari daerah mana aja yg penting masih indonesia, suku apa saja yang penting berkomitmen mencari nafkah yg halal tidak malas-malasan, Amanah Sebagai Imam dalam keluarga, Bertanggungjawab, Sayang keluarga, mertua dan Saudara. Membawa Semakin dekat ke surga Allah, yang pasti harus Penyayang.. Usia tidak masalah,” begitulah kira-kira kriteria pasangan yang diinginkan oleh Suwitri.

Kira-kira siapakah dokter cantik asal Kendal yang sedang mencari suami baik lewat Instagram ini. (Foto: Instagram)

Kalau dilihat dari fotonya, dokter asal Kendal yang bernama Suwitri tersebut memang terlihat sangat cantik. Hmmm, sepertinya nggak bakalan sulit juga menemukan pria yang ia sukai. Kira-kira foto yang tengah beredar di media sosial tersebut benar atau cuma hoax ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading