Sukses

Lifestyle

Kalau Suka Sama Orang, 4 Zodiak Ini Bakal PDKT Duluan

Fimela.com, Jakarta Pendekatan alias PDKT merupakan fase yang penting untuk terjadi dalam sebuah hubungan asmara. Di mana pada fase tersebut, kedua pihak akan mengenal satu sama lain secara lebih dekat untuk menentukan tahap selanjutnya, yakni lanjut pacaran atau hanya cukup jadi teman.

Namun pada kenyataannya nggak semua orang mampu dan berani memulai PDKT duluan. Sebagian orang hanya mampu menunggu ada seseorang yang mendekatinya. Duh, kalau kayak begitu, sih, keburu si dia digebet orang lain huhu. Untungnya, ada orang-orang yang terlahir dengan rasa kepercayaan diri yang besar, sehingga mereka nggak segan untuk memulai PDKT duluan. Seperti beberapa zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Kamu pemalu untuk PDKT duluan? Coba mulai curi-curi pandang ke beberapa zodiak ini, siapa tahu mereka naksir kamu juga hihihi.

Aries

Aries. (Sumber foto: Pexels.com)

Aries selalu mencari cara untuk menjadi yang pertama dalam setiap situasi. Termasuk dalam urusan kencan dengan seseorang. Mereka begitu kompetitif dan nggak akan rela untuk kalah dalam hal ini. Namun, mereka juga menyadari kalau kamu nggak bisa langsung menilainya. So, mereka akan memberikan waktu untuk sama-sama berpikir dan saling mengungkapkan isi hati.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus adalah zodiac yang benar-benar kuat dan tahu bagaimana menghidupi suasana. Jujur, mereka mungkin akan melakukannya dengan benar-benar ahli. Bisa dbilang, mereka adalah ‘penggerak’. Mereka sangat kuat, nggak hanya dengan suaranya tapi juga gestur tubuhnya. Mereka nggak takut untuk menyentuh dan menjadi sensual pada kencan pertama.Mereka tahu caranya menggoda dan menjadi nyaman di dekat seorang pria sebagai bentuk percaya dirinya.

Leo

Leo. (Sumber foto: Jez Timms/Unsplash.com)

Nggak sulit untuk Leo melakukan PDKT duluan. Mereka yang berwawasan luas tahu bagaimana harus memulai dan menghadapi orang yang mereka sukai. Belum lagi kepercayaan diri yang besar akan mendukung setiap keputusannya. Mereka bisa berjalan ke setiap orang yang mereka sukai dan berkencan dalam waktu singkat lalu mengikatnya dengan lelucon serta permainan kata yang bikin gebetannya luluh.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio adalah zodiak yang akan mengangkat tangannya pertama kali soal urusan unjuk gigi. Nggak ada yang bisa membuatnya takut jika memang mereka perlu bersuara. Mereka nggak pernah gugup, sebab, bagi mereka, gugup hanya akan membuat mereka bodoh sendiri. Daripada menggunakan emosinya, mereka lebih mengedepankan perasaan untuk orang yang mereka sukai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading