Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Nggak Segan Minta Putus Duluan

Fimela.com, Jakarta Lebih baik minta putus apa diputusin? Hmm.. sebenernya dua duanya nggak enak ya. Tapi kayanya sih lebih enak minta putus karena berarti kita menjadi orang yang sudah lebih siap dan mantap. Sebaliknya, kalau diputusin bisa seperti kena petir di siang bolong. Yah, walaupun dua duanya nggak enak, tapi tetap saja harus terjadi jika memang hubungannya sudah nggak bisa dipertahankan lagi, kan? Berdasarkan zodiak, rupanya ada orang-orang yang lebih baik minta putus duluan daripada diputusin. Seperti 3 cewek dari zodiak ini, misalnya.

Virgo

Yup! Virgo menjadi daftar pertama untuk urusan ini. Zodiak urutan ke-enam ini terkenal sebagai cewek yang tegas pada pendiriannya dan nggak mudah merubah keputusan yang sudah ditentukan. Selain itu mereka adalah cewek yang kuat dan gengsinya tinggi. Jadi, sudah bisa dipastikan untuk urusan minta putus pasti mereka duluan yang minta putus dibandingkan sang pacar. Dan biasanya cewek Virgo memang sudah super mantap ketika minta putus, bukan yang plin-plan minta putus lalu minta balikan dalam waktu kurang dari sehari.

Virgo. (Via: The List)

Leo

Salah satu karakter Leo adalah nggak suka menjadi orang yang kalah. Mereka terobsesi menjadi pemenang dalam segala hal. Jadi, untuk urusan perasaan pun, cewek Leo cenderung lebih dominan. Kalau mereka sudah nggak merasa nyaman dan sudah nggak bisa mempertahankan hubungan percintaannya lagi, pasti tanpa ragu mereka yang akan duluan minta putus.

Leo. (Via: chicken smoothie)

Capricorn

Cewek dengan zodiak Capricorn adalah orang yang tegas dan teguh pendiriannya. Mereka orang nggak mengenal “abu-abu” dalam segala hal. Pilihannya hanya hitam atau putih. Ketika menjalani hubungan percintaan yang sudah dalam kondisi “abu-abu”, tentu mereka sudah langsung ingin minta kejelasan. Minta putus bukan sesuatu yang mudah bagi mereka, karena bagi Capricorn membutuhkan waktu yang lumayan panjang untuk bisa percaya dengan seseorang. Tapi mereka nggak suka drama dan memperpanjang hubungan yang sudah nggak jelas. Jadi, lebih baik minta putus duluan supaya jelas.

Capricorn. (Via: Quote Master)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading