Sukses

Lifestyle

Urusan Maaf Jadi Mahal sama 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Berbuat salah adalah hal yang wajar bagi manusia. Namun, sebaiknya kesalahan bukan jadi sebuah kebiasaan yang dilakukan. Sebaliknya, memaafkan jadi hal yang harus dilakukan untuk mereka yang bersalah agar hidup jadi lebih damai. Mungkin, kata 'memaafkan' mudah untuk diucapkan. Namun, kenyataannya, sulit untuk dilakukan.

Padahal, memaafkan bisa membuat hidup jadi lebih tenang. Namun, karena beberapa hal, maaf jadi terasa lebih berat. Seperti trauma masa lalu, tak ingin ada konfrontasi, hasutan teman, dan masih banyak lainnya. Seperti beberapa orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Konon, beberapa zodiak ini punya karakter yang sulit memaafkan. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Serba salah memang punya muka jutek. Kayak beberapa zodiak ini, nih. (Sumber foto: pexels.com)

Seperti dengan lambangnya yakni banteng, Taurus memiliki karakter keras kepalanya. Taurus termasuk dalam tipe orang yang ingin menerima permintaan maaf namun dengan cara yang terlalu keras kepala untuk menerimanya. Mereka nggak suka berkompromi, jadi jika situasinya sedikit rumit, mereka bakal lebih memilih meninggalkanmu. Mereka akan selalu memikirkan apa pun yang kamu lakukan dan mungkin mereka nggak akan pernah mempercayaimu lagi.

Leo

Emosinya mudah bangkit, empat zodiak ini gampang banget marah saat lelah. (Via: tumble.com)

Leo adalah salah satu zodiak yang sebaiknya jangan dibuat kesal. Nggak hanya karena mereka keras kepala dan nggak fleksibel dalam soal permintaan maaf, namun, mereka juga bisa menjadi kejam. Mereka bisa berubah jadi orang yang sama sekali berbeda saat mereka kesal. Namun, mereka terlalu takut untuk menunjukkannya. Mereka sangat cinta dengan hidupnya, jadi, kalau ada yang bikin kesal, mereka bisa benar-benar marah. Jangan pernah berpikir untuk menyepelekannya, sebab akan membuat hubunganmu mati se-la-ma-nya.

Libra

Beberapa zodiak bakal diam kalau lagi marah. Jangan disangka lagi mules! (Sumber foto: keeperofthehomestead.com)

Libra nggak akan pernah memaafkan kamu saat kamu membuatnya kecewa. Sebab, mereka mungkin akan memilih menghindarimu bahkan sampai kamu nggak bisa mendapatkan kesempatan untuk memohon pengampunan. Mereka membenci konfrontasi dan bakal berpura-pura seperti semuanya baik-baik saja. Padahal, mereka sama sekali nggak memaafkanmu. Orang-orang Libra menyimpan dendam. Mereka biasanya damai dan adil dalam segala hal, tapi saat mereka kesal, semua logikanya keluar dan mungkin kamu nggak akan termaafkan secara diam-diam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading