Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Positive Thinker, 3 Zodiak Ini Bikin Hati Adem

Fimela.com, Jakarta "Be kind whenever possible. It is always possible" - Dalai Lama. Berbuat baik perlu dilakukan setiap hari, setiap saat, dan kepada siapa pun. Melakukan kebaikan bisa dimulai dengan hal kecil, seperti misalnya nggak menghakimi atau judging orang lain. Baru kenal beberapa jam sudah langsung punya kesimpulan. "Ah mereka mah nggak becus orangnya", misalnya. Padahal baru kenal beberapa jam yang lalu. Nah, daripada mengisi hari dengan menggerutu, menilai jelek orang lain, sebaiknya dibalik menjadi energi yang lebih positif. Seperti yang biasa dilakukan oleh 3 zodiak ini, mereka selalu bisa berfikir positif dan bikin hati adem orang-orang di sekitarnya.

Libra

Sesuai dengan lambang zodiaknya yang dilambangkan timbangan, orang dengan zodiak Libra ini selalu penuh pertimbangan dalam membuat keputusan. Dalam berteman pun mereka sudah memikirkan secara matang apa saja yang mau mereka katakan. Hampir sebagian besar orang dengan zodiak Libra akan sangat berhati-hati mengungkapkan hati dan pikirannya. Mereka pun jarang punya pikiran jelek tentang orang lain, nggak akan langsung judge orang gitu deh kalau baru ketemu orang baru.

Libra. (Sumber foto: Pexels.com)

Cancer

Zodiak yang satu ini memang sangat halus perasaannya dan sungkan. Kamu bakal jarang menemukan orang Cancer yang punya niat jelek ataupun pikiran jelek terhadap orang lain. Rata-rata zodiak Cancer sangat penyayang, selalu menganggap orang lain itu baik. Sampai terkadang Cancer bikin gregetan orang sekitarnya karena dianggap terlalu naif.

Cancer. (Via: unsplash.com)

Pisces

Zodiak dengan lambang ikan ini terkenal sangat nggak enakan dan selalu memikirkan perasaan orang lain. Pisces selalu berusaha untuk baik pada semua orang dan nggak mau punya pikiran negatif. Walaupun terkadang Pisces adalah zodiak yang drama dan lebay. Tapi, mereka salah satu zodiak yang dipercaya banyak sahabatnya karena selalu bikin adem dan dipercaya ketika teman-temannya sedang mengalami masalah.

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

;
Loading