Sukses

Lifestyle

Meski Kadang Ngibul, 5 Zodiak Ini Tetap Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Manusia nggak lepas dari rasa khilaf. Terkadang, tanpa sadar, kita kerap berkata omong kosong, sombong, mencela, dan banyak hal buruk lainnya. Ya namanya juga manusia. Kadang, hal itu pula yang bikin kamu dijauhi sama teman-teman. Duh, nggak enak banget, ya?

Namun, rupanya nggak semua orang jadi gampang dijauhi ketika banyak melontarkan omong kosong atau sombong. Sebab, kelebihan mereka mampu menutupi itu semua dan bikin orang-orang tetap ingin berteman dengannya. Seperti beberapa zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini. Meski mereka kerap membual, bohong, dan sebagainya, mereka tetap disenangi oleh teman-temannya karena kelebihan yang menutupi sifat buruknya itu. Siapa sajakah mereka? 

Aries

Aries. (Sumber foto: therosettenews.com)

Aries hidup untuk berkompetisi dan hampir selalu melakukan itu. Jadi, jangan heran jika mereka banyak membual untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Banyak hal yang mereka banggakan tentang dirinya. Jadi, kamu nggak bisa menyalahkannya jika mereka ingin merayakannya. Tapi, terkadang mereka sering merayakannya terlalu berlebihan dan karena itulah teman-temannya tetap berada di sampingnya untuk membuatnya rendah hati.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: mcgill.ca)

Taurus adalah penggemar berat materi dan akan selalu memiliki yang terbaru dan terhebat soal itu. Jadi, mungkin saja mereka membual tentang apa pun itu meski nggak secara lisan. Misalnya, kamu akan melihat mereka meletakkan iPhone terbaru di atas meja saat makan siang. Meski banyak pamernya, namun kamu merasa baik-baik saja akan hal itu sebab mereka nggak akan menyusahkan kamu di kemudian hari.

Leo

Leo. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Leo selalu memiliki cara untuk membuat percakapan. Mereka akan bercerita tentang apa saja yang bisa membuat dirinya terlihat "wah". Mungkin mereka sedikit membual untuk membuat kamu tertarik dengan ceritanya, namun, mereka mereka juga tahu bahwa mereka akan mengubah hidup kamu dengan apa pun yang keluar dari mulutnya, dan mereka cukup percaya diri dengan cara itu.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: Pexels.com)

Sagittarius akan mengatakan apapun yang terlintas dalam pikirannya. Bahkan, tampaknya, mereka nggak memiliki filter untuk itu. Dan mereka bakal bikin banyak perhatian orang teralihkan. Meski banyak orang pula berpikir kalau mereka membual, namun, nggak ada yang salah pula. Sebab, Sagittarius selalu memiliki cerita yang menakjubkan dalam hidupnya.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Capricorn adalah zodiak yang cerdas. Mereka bisa jadi teman yang tahu segalanya dalam kelompok pertemanan. So, bisa saja mereka membual tentang pendidikannya yang hebat. Eits, tapi memang mereka hebat, lho. Berteman dengan mereka, kamu akan selalu menemukan pengetahuan baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading