Sukses

Lifestyle

Lebih Hemat Rp130.000 untuk Belanja Peralatan Masak

Fimela.com, Jakarta Coba lihat dapur kamu sekarang? Ada apa aja di sana? Kalau enggak ada alat masak, atau terlalu banyak alat masak, kamu perlu memanfaatkan promo yang lagi berlangsung dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce. Mulai isi dapurmu dengan alat masak yang super multifungsi!

Sebagai penyedia kebutuhan rumah tangga, termasuk peralatan masak, OSHOP hanya menawarkan kamu produk-produk yang berkualitas. Selain dibuat dari material yang antikarat dan awet buat dipakai dalam waktu yang lama, produk-produk tersebut juga tidak hanya bisa digunakan untuk membuat satu menu saja. Kita bisa menggunakannya untuk beragam cara masak!

Seperti panci presto ISA Ruby. Dengan stainless steel 18/10 yang membuatnya tidak akan berkarat seumur hidup, tiga lapisannya yang setebal 12mm dan katup karet yang berkualitas, panci ini bisa kita gunakan untuk menggoreng, merebus, menumis, dan tentu saja mengempukkan. Suhu yang terjaga stabil di dalamnya mencapai 113 derajat celcius, itu baik untuk membuat masakan matang merata, sekaligus tetap terjaga nutrisi dan mineralnya.

Telah dipercaya oleh lebih dari 300.000 keluarga Indonesia sejak 1987, panci presto ISA Ruby tersedia dalam ukuran 5, 7, dan 9 liter. Nah, untuk ukuran yang paling besar, kita bisa mendapatkannya hanya dengan membayar Rp 2.169.000 (sudah termasuk delapan buah produk bonus). Apa itu istimewa? Tentu saja; biasanya, tanpa diskon 32%+Rp130.000 yang sedang berlaku saat ini,ISA Ruby dihargai Rp 3.647.000!

Selain ISA Ruby 9L, ada set peralatan masak yang mewah dan berkualitas Edelkochen Premium. Disebut mewah dan berkualitas itu enggak main-main, lho. Pantas aja karena set peralatan masak Edelkochen premium dibuat dengan teknologi unggul yang menggunakan stainless steel 18/10 dan menerapkan metode Hexa Grill, membuatnya antigores, antilengket, dan antikarat. Desainnya pun cantik, sekaligus memungkinkan kita untuk masak dengan sedikit minyak dan air.

Kalau enggak ada diskon, set peralatan masak Edelkochen Premium dihargai Rp 8.600.000. Harga yang sebanding dengan apa yang dimiliki oleh produk unggulan OSHOP itu. Namun harga yang mahal itu enggak berlaku sekarang sampai 20 Agustus 2017 nanti.

Promo #RayakanBersamaOSHOP dalam rangka HUT OChannel ke-13 membuatnya didiskon 77%+Rp130.000. Harganya jadi cuma Rp1.650.000!

Bikin ngiler, kan? Istimewanya, bukan cuma dua produk itu yang didiskon besar dan dapat tambahan diskon Rp130.000. Masih ada produk peralatan masak lainnya berupa presto listrik, paket kotak makan beragam ukuran, dan yang lain-lain. Kamu tinggal pilih-pilih, pesan dan bayar dengan metode yang tersedia di OSHOP, lalu dalam waktu lama enggak perlu beli alat masak lagi. Awet!
Yuk, cek lengkapnya di sini


(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading