Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Berengseknya Nggak Ada Ampun!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sisi keberengsekan dalam dirinya. Tentunya dengan tingkat yang berbeda-beda. Definisi berengsek sendiri dalam KBBI punya arti yang kacau sekali mengenai tata tertib, pelaksanaan kegiatan, dan sebagainya; tidak beres; tidak becus; rewel; dan bandel. Nah, kalau kamu yang mana?

Apa pun itu, sifat berengsek akan selalu bikin orang lain kesal bahkan tersinggung. Pernah, nggak, menemukan orang yang kayak begini? Bukan cuma dalam bentuk kelakuan saja, sih, tapi, terkadang keberengsekan datang dari kata-kata yang merendahkan seseorang. Seperti orang-orang dari beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Dikutip dari Your Tango, konon, mereka punya keberengsekan yang nggak ada ampun, apalagi mereka nggak peduli sama apa yang orang lain pikirkan dan rasakan. Hmm... Berikut ulasannya.

Taurus

Taurus. (Via: pexels.com)

Taurus penuh semangat dan nggak peduli kepada siapa mereka bakal berengsek. Mereka tipe orang yang terbilang songong. Bisa saja mereka meletakkan kakinya di dashboard mobil saat naik taksi. Benar-benar kasar dan nggak beralasan untuk melakukan itu. Terkadang, dengan keras kepalanya, mereka melakukan banyak hal dan mereka bahkan nggak berpikir dua kali tentang hal itu. Mungkin sulit untuk tetap berteman dengan orang yang sifatnya kayak Taurus ini. Ketika kamu berteman dengan mereka, pastikan untuk nggak kaget dan jangan terlalu diambil pusing. Kalau nggak suka, bilang saja. Sebab, Taurus menghargai kejujuran.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: pexels.com)

Cancer biasanya manis, tapi mereka juga bisa menjadi brengsek banget karena terkadang mereka nggak menyadari bahwa mereka begitu keras kepala dan malas. Mereka bisa jadi seorang super malas saat mendapat giliran bersihin kamar asrama. Kemalasannya itu kadang nggak beralasan dan mereka pun nggak butuh alasan untuk malas. Jika kamu berteman dengan mereka, katakanlah sejujurnya bahwa kamu nggak suka dengan perilakunya. Semoga mereka berubah.

Scorpio

Scorpio. (Via: pexels.com)

Scorpio terkenal nggak sopan karena mereka sama sekali nggak peduli kalau omongan mereka menyinggung perasaan. Mereka memiliki opini keras yang harus diketahui oleh orang lain. Sayangnya, mereka nggak memiliki penyesalan karena mengatakan hal-hal yang menyinggung. Sebab, mereka hanya berpikir bahwa mereka jujur, tapi, kenyataannya mereka juga berengsek saja. Meski demikian, Scorpio bukan orang yang emosioal, ya.

Capricorn

Capricorn. (Via: pexels.com)

Capricorn bisa menjadi pribadi yang sangat egois. Mereka nggak selalu memikirkan perasaan orang lain, dan terkadang apa yang mereka katakan bisa kasar dan berengsek bagi orang-orang di sekitarnya. Bisa saja mereka minta ke barista untuk bikin kopi sampai tiga kali karena menurut mereka nggak ada yang enak. Mereka sama sekali nggak peduli dengan siapa mereka berbuat demikian karena dalam pikirannya, jika mereka merasa nggak nyaman, mereka perlu mengatakannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading