Sukses

Lifestyle

Urusan Ranjang, 3 Shio Ini Kerap Malu-Malu

Fimela.com, Jakarta Ketika suami istri dipersatukan dalam ikatan pernikahan, tentu semua memiliki harapan menjadi pasangan yang langgeng, mesra terus, bahkan kalau bisa hot terus, terutama untuk urusan di ranjang. Karena nggak bisa dipungkiri, seks akan menambah intim hubungan pernikahan dan memberikan warna yang berbeda. 

Kalau menikah terus hanya tinggal bareng tanpa ada hubungan intim sih namanya roommate ya hihihi. Nah, namun, bagaimana pun juga nggak semua orang bisa langsung totalitas lepas bebas di ranjang. Beberapa orang masih ada yang malu-malu. Seperti 3 shio ini nih. Mereka cenderung malu-malu untuk urusan di ranjang.

Shio Babi

Si bungsu dalam urutan shio ini nggak banyak bicara dan masih merasa malu untuk membahas urusan ranjang. Kelihatannya mungkin mereka adalah orang-orang yang bebas dan open minded, tapi, untuk urusan ranjang mereka cenderung pasif dan menunggu pasangannya yang memulai duluan. Mereka juga bukan tipe pasangan yang mau untuk membahas secara terbuka dengan pasangannya. Butuh waktu lama untuk bisa jujur pada pasangan tentang apa yang mereka mau dilakukan bersama.

Shio Babi. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Anjing

Shio yang satu ini bukannya nggak mau dominan di ranjang, tapi, mereka punya banyak sekali pertimbangan. Dan hal ini membuat mereka menjadi malu malu kucing kalau di ranjang. Mendingan nurut sama pasangan aja, deh, daripada cari masalah. Untuk hal yang sering kali mereka pikirkan dan lakukan.

Shio Anjing. (Sumber foto: pexels.com) 

Shio Kambing

Sudah sering kali kita bahas bawah shio Kambing adalah sosok pendiam yang memiliki perasaan sangat halus dan sensitif. Mereka bukan tipe yang bisa untuk mengekspresikan diri langsung di tempat tidur. Butuh waktu penyesuaian untuk bisa terbuka dan lepas dengan pasangannya.

Shio Kambing. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading