Sukses

Lifestyle

Urusan Bela Negara, 3 Shio Ini Bakal Maju Paling Depan!

Fimela.com, Jakarta Di tengah suasanya 17 Agustus, nasionalisme menjadi isu yang kembali dibicarakan. Sejauh mana, sih, anak muda mau bela negara dan cinta negeri ini? Dari 12 shio yang ada, tentu semua mau bela negara Indonesia tercinta ini, namun, ada 3 shio yang lebih berani menerobos segala hal demi apapun. Masa sih? Yuk kita simak!

Shio Macan

Sebagai penguasa hutan, macan memiliki insting untuk membela diri, bahkan membela area tempat tinggal. Jadi, untuk urusan bela negara, sih, nggak perlu diragukan lagi. Mereka berani menerobos hal hal yang menghalangi. Menerobos segala rasa takut dan khawatir. Apa pun itu.

Shio Macan. (Sumber foto: Liputan6.com/Pool)

Shio Naga

Orang dengan shio Naga adalah salah satu orang yang paling nekat. Mereka berani membela hal-hal yang menurut prinsip mereka baik dan benar. Jadi, apapun halangannya nggak perlu takut. Yang penting berani maju dulu, hasil akan menyusul kemudian. Hmmm nekat juga, ya?

Shio Naga. (Sumber foto: Raden/Liputan6.com)

Shio Ayam

Orang-orang dengan shio Ayam mungkin bukan orang-orang senekat shio Macan dan Naga, tapi, mereka memilili nyali yang besar loh. Kekuatan mereka adalah melobi orang lain supaya satu visi demgam mereka. Dan selama tujuannya baik, kenapa nggak dilakukan?

Shio Ayam. (Sumber foto: liputan6.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading