Sukses

Lifestyle

Bikin Merinding, BEM Undip Bikin Koreo Formasi Peta Indonesia

Fimela.com, Jakarta 17 Agustus merupakan tanggal spesial bagi rakyat Indonesia. Apalagi kalau bukan karena hari ulang tahun Republik Indonesia? Berbagai cara dilakukan orang-orang untuk merayakannya. Mulai dari upacara, lomba-lomba kreatif di area perumahan atau instansi, hingga membuat koreo dengan berbagai formasi. 

Seperti yang dilakukan oleh BEM Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah. Dihimpun dari akun Facebook bernama Ayu Loca, terdapat sebuah video koreo dari BEM Undip dengan formasi peta dan bendera Indonesia saat HUT ke-72 RI, Kamis (17/8). "Video ini telah dibuat oleh Panitia ODM UNDIP, 2017 bilamana ada kekurangan dalam video mohon dimaafkan, karena kami banyak kekurangan dalam pembuatan koordinat pulau-pulau, dan lain-lain," tulis Ayu Loca di akun Facebooknya guna menjelaskan. Koreo tersebut semakin keren dan luar biasa indah ketika di-shooting dari udara, seperti yang tampak pada video berikut ini.

Info dari Ayu Loca, yang merupakan mahasiswi Undip, sekitar 10 ribu mahasiswa terlibat dalam pembuatan koreo tersebut yang terdiri dari semua fakultas. "Itu mahasiswa baru semua, mungkin ada sekitar 10 ribu dari semua fakultas," kata Ayu Loca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading