Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Jago Bikin Mood Jelek jadi Bagus

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti secara manusiawi akan merasa sedih, bete, marah, atau bahagia. Nah, ketika mood lagi berantakan, pasti kita pengin cari mood booster yang bisa balikin bete jadi bahagia lagi. Tapi, hati-hati, kalau salah curhat malah yang ada mood malah tambah berantakan.

Daripada tebak-tebak buah manggis siapa yang bisa diajak ngobrol atau curhat, mendingan kamu hubungi tiga zodiak ini deh ketika mood jelek. Sebab, mereka adalah penyelamat mood jelek untuk jadi bagus lagi.

Pisces

Mereka adalah orang yang perlu kamu cari ketika butuh curhat yang mendalam. Sebab, pembicaraannya hati ke hati. Zodiak Pisces adalah seseorang yang penyayang dan selalu mengutamakan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Mereka akan berusaha membantu teman-temannya yang sedang kesulitan dan mereka akan bantu dengan sungguh-sungguh. Rasanya lega, deh, kalau udah curhat sama Pisces.

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Libra

Jika kamu butuh orang yang bisa melihat dari sudut pandang yang berbeda, Libra adalah yang kamu butuhkan. Mereka adalah orang yang bisa mencoba bersikap netral ketika orang lain curhat ke dirinya. Mereka nggak akan judging dan kepancing emosinya. Sebab, mereka malah membukakan kita sudut pandang baru dan akhirnya bisa fokus pada solusi, bukan fokus pada masalahnya. Mood jelek bisa langsung jadi mood baik kalau udah ngobrol sama Libra.

Libra. (Sumber foto: journeydownthescale.info)

Aquarius

Untuk segara hal yang urusannya seru dan bikin bahagia, ini mereka juaranya. Aquarius paling tau caranya bikin seru tanpa akan ikut campur terlalu dalam urusan pribadi kamu. Hebatnya, Aquarius mereka bisa memecahkan ketegangan yang ada secara santai. Hidup dibawa sangat santai sama mereka dan nggak mau ribet. Habis curhat sama mereka, pasti rasanya bahagia dan bisa tertawa lagi.

Aquarius. (Via: unsplash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

;
Loading