Sukses

Lifestyle

Tampil di Kuala Lumpur, Lindswell Kwok Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Tampil di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC) Kuala Lumpur, Malaysia (21/8/2017) Pewushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok tampil sempurna dengan memperoleh nilai yang maksimal, yakni 9,68 poin di SEA Games 2017. Lindswell Kwok pun akhirnya mendapatkan medali emas, dan ternyata itu bukanlah medali emas pertama.

Sebelumnya atau tepatnya pada SEA Games Jakarta-Palembang 2011, SEA Games Myanmar 2013, dan SEA Games Singapura 2015 ia juga berhasil mendapatkan emas. Pastinya bukan cuma Lindswell saja yang bahagia, masyarakat Indonesia juga pasti bangga dengan apa yang sudah dicatatkan oleh Lindswell Kwok.

Namun ternyata di balik semua prestasi yang telah Lindswell Kwok toreh, masyarakat di dunia maya malah memusatkan perhatiannya pada hal yang berbeda. Yup, berkat kecantikan Lindswell Kwok, kini ia dinobatkan sebagai atlet paling seksi di SEA Games 2017 lho. Siapa yang menyangka jika di balik wajah cantiknya Lindswell ternyata jago wushu.

I’m not familiar with wushu but the Indonesian girl Lindswell Kwok is exceptional. Almost not human moves! Pretty too #seagames2017,” kicau pemilik akun Twitter @brigitterozario. Akun Instgram Lindswell Kwok (@lindswell_k) kini juga dibanjiri dengan ucapan selamat dan terima kasih karena Lindswell Kwok telah mempersembahkan emas untuk Indonesia. Tak lupa, masih banyak juga netizen yang memuji kecantikan Lindswell.

Congratulations @lindswell_k, terima kasih telah membawa kebanggaan bagi Indonesia. maju terus,” tulis komentar pemilik Instagram @felixlie79 dalam posting-an terbaru Lindswell di Instagramnya.

Awalnya memang tak mudah bagi Lindswell Kwok untuk tampil sempurna di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC) Kuala Lumpur, Malaysia, dalam SEA Games 2017. Pasalnya saat itu Lindswell masih dalam kondisi penyembuhan setelah sebelumnya sempat mengalami cedera. Tapi, perjuangan Lindswell Kwok untuk terus maju demi Indonesia terbayarkan. Selamat untuk Lindswell Kwok, terima kasih telah mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2017!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading