Sukses

Lifestyle

Ini Atlet Renang Indonesia yang Lebih Keren dari Menpora Malaysia

Fimela.com, Jakarta Bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games 2017 hingga kini masih menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Namun ternyata netizen Indonesia tak melulu membahas soal bendera Indonesia yang terbalik. “Insiden bendera terbalik di SEA Games ini ambil hikmahnya aja. Kita jadi tau kalau menpora Malaysia ini ganteng,” kicau pemilik akun Twitter @falla_adinda.

Yup, siapa yang juga sempat kehilangan fokus lantaran melihat foto-foto dari Menteri Belia dan Sukan, alias Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Khairy Jamaluddin? Awalnya netizen Indonesia memang meminta Menpora Malaysia untuk meminta maaf, dan Khairy Jamaluddin pun muncul dengan permintaan maafnya. Tapi, ternyata kemunculannya malah membuat heboh para cewek-cewek.

Hmmm, nggak usah jauh-jauh ke Malaysia kok kalau mau melihat cowok ganteng yang memiliki tubuh atletis, karena kita juga punya atlet renang yang baru saja menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2017, yakni I Gede Siman Sudartawa. Ingin melihat bagaimana tampang keren Siman? Kamu bisa langsung melihat foto-fotonya di akun Instagram @siman_sudartawa.

1. Siman berhasil menjadi yang tercepat pada nomor gaya punggung 50 meter dengan catatan waktu 25,20 detik.

2. Kemenangan Siman dalam meraih medali emas pada SEA Games 2017 juga menjadi pemecah kebuntuan medali emas dari cabang olahraga aquatic.

3. Siman punya senyum yang manis lho.

4. Badannya keren, kan? Kamu yang nggak bisa berenang pasti langsung pengin belajar berenang.

5. Jadi, lebih keren siapa? Menpora Malaysia Khairy Jamaluddin (kiri) atau atlet renang Indonesia, I Gede Siman Sudartawa (kanan)?

Raih medali emas di SEA Games 2017, ini lho atlet renang Indonesia yang tampangnya lebih keren dari Menpora Malaysia. (mens-health.com/bola.com)

Kalau kamu penasaran sama wajah Menpora Malaysia Khairy Jamaluddin, maka kamu bisa langsung follow Instagramnya @khairykj yang sudah memiliki 738 ribu followers. Tapi, akunnya belum lama ini di private alias dikunci. Tapi, tetaplah Indonesia yang terbaik! Semangat buat para atlet Indonesia yang kini masih terus berjuang di SEA Games 2017.

Loading