Sukses

Lifestyle

Cewek-cewek yang Pacarnya Nggak Romantis, Ayo Angkat Tangan!

Fimela.com, Jakarta Untuk jadi pacar yang romantis memang butuh bakat, dan bakat itu sama seperti bakat menyanyi, melukis, bermain musik; nggak semua orang bisa. Bagi mereka yang nggak punya bakat romantis, melihat orang melakukan sikap romantis kepada pasangannya mungkin akan buat dia bergidik geli, dianggap lebay, atau nggak perlu. Hmm, kalau pacarmu, tipe romantis apa bukan, girls?

Terlepas dari romantis atau nggak romantisnya pacarmu, ketahuilah bahwa kadar keromantisan seseorang itu nggak berbanding lurus dengan kadar cinta yang dimiliki terhadap pasangannya. Artinya, walau pacarmu nggak romantis bukan berarti dia nggak cinta kamu. Sebaliknya, cowok yang bersikap sangat romantis kepada pacarnya pun belum bisa dipastikan dia cinta.

Ada kalanya, seseorang paling nggak romantis di dunia pun pasti merasa iri sekaligus ingin diperlakukan romantis oleh pasangannya, karena melihat pasangan lain romantis-romantisan. Susahnya, kalau ternyata pacarnya juga bukan tipe orang yang romantis. Yahaha! Mau gimana romantis-romantisannya, ya?

Memang, sih, romantis itu nggak selalu harus kasih bunga, cokelat, fancy dinner, dan semacamnya. Setiap orang punya cara mengekspresikan sisi romantisnya masing-masing, tapi tetap saja pasti kamu pernah ingin merasakan dikasih bunga, dikasih cokelat atau pergi makan malam romantis berdua, kan? Ah, yang cewek-cewek yang pacarnya nggak romantis sih sudah biasa menghadapi hal itu. Sama perasaan yang kayak gini, mereka pasti sudah khatam!

Cewek yang Pacarnya Nggak Romantis Sudah Biasa Banget Merasakan Ini

1. Pasangan lain kok di awal-awal hubungan masih ada romantis-romantisnya, ini nggak sama sekali. Keadaan ini sempat membuat kamu berpikir, sebenarnya dia benar sayang kamu atau nggak sih?

5 hal yang pasti dirasakan cewek-cewek yang pacarnya cuek. (Foto: unsplash.com/Sabina Ciesielska)

2. Jangan harap ada perayaan anniversary atau surprise ulang tahun, dia bisa ingat tanggal itu saja sudah bersyukur. Pada awalnya mungkin kamu masih berharap akan ada yang spesial di hari-hari spesial, lalu sempat kecewa karena ternyata dia nggak menunjukkan sikap spesial. Tapi setelah tahu dia begitu, kamu akan terbiasa dan nggak mengharapkannya lagi.

5 hal yang pasti dirasakan cewek-cewek yang pacarnya cuek. (Foto: unsplash.com/Alexandra Gorn)

3. Kalau lihat pasangan lain bermesraan, ada rasa iri terbesit dalam hati. Tapi ya gimana, membandingkan hubungan sendiri dengan pasangan lain kan nggak sehat juga.

5 hal yang pasti dirasakan cewek-cewek yang pacarnya cuek. (Foto: unsplash.com/Carly Rae Hobbins)

4. Kadang-kadang dia berusaha romantis juga sih, tapi yang ada malah buat kamu tertawa. Momen itu akan membuatmu sadar kalau dia sayang kamu. Bukan karena sikap romantis yang berusaha dia tunjukkan, tapi karena kamu tahu dia berusaha memberikan itu padamu.

5 hal yang pasti dirasakan cewek-cewek yang pacarnya cuek. (Foto: unsplash.com/Bryan Apen)

5. Akhirnya pasrah saja menerimanya, toh tanpa keromantisan pun hubungan kalian bahagia. Untuk apa lagi mencari-cari keromantisan yang nggak ada? Lebih baik mensyukuri yang sudah ada saja. 

5 hal yang pasti dirasakan cewek-cewek yang pacarnya cuek. (Foto: unsplash.com/Ariana Prestes)

Hayo angkat tangan yang pacarnya nggak romantis! Pasti sering merasakan ini, kan? Ngaku!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading