Sukses

Lifestyle

Dulu Dibenci, Sekarang Cowok Mirip Tokoh Kartun Ini Jadi Idola

Fimela.com, Jakarta Melihat kumpulan foto-fotonya, kamu pasti akan langsung terpana dengan cowok asal Tawau, Sabah, Malaysia ini. Namanya Wahyu Syed Yunus, umurnya baru 25 tahun. Banyak yang bilang kalau cowok yang satu ini mirip banget sama salah satu tokoh kartun idola anak-anak. Kalau dilihat si memang mirip. Kulitnya putih dan matanya pun indah.

Tapi, tahukah kamu kalau sebelum dipuja-puja karena ketampanannya, cowok yang satu ini sempat dibenci lantaran suka memakai softlens berwarna-warni, seperti dilansir dari Mynewshub. Hmmm, kenapa cuma gara-gara hal tersebut Wahyu jadi dibenci ya? Mungkin juga karena Wahyu nggak pernah memberikan jawaban ketika banyak netizen yang bertanya beli di mana softlens yang biasa dia gunakan.

“Kenapa tak reply bila orang tanya selalu beli contact lens dekat mana? Penat stalk tapi tak jumpa-jumpa pun. Harap reply lah,” tulis komentar seorang netizen dalam sebuah foto yang diunggah kea kun Instagram @wahyualmahdali. Tapi, masa-masa penuh dengan kalimat kebencian sudah berlalu, kini masyarakat dunia maya justru mengagumi wajah Wahyu.

Nggak heran kalau di Instagramnya kini Wahyu sudah memiliki 40 ribu lebih followers dan setiap kali ia mengunggah foto, pasti akan langsung mendapatkan ribuan “love”. Bahkan dalam sebuah foto yang belum lama ini ia unggah, tepatnya ketika ia mengenakan jaket hitam dan kaus putih, netizen beranggapan bahwa Wahyu mirip Edward Cullen, salah satu tokoh fiksi yang ada dalam film Twilight. Karakter Edward Cullen sendiri diperankan oleh aktor ganteng Robert Pattinson.

Jika dilihat-lihat memang sedikit mirip, lantaran Wahyu memiliki kulit yang putih. “Alamakjang hansome kaliii. Ku terpukai. Salam from Indonesia,” tulis seorang pengguna Instagram. Wahyu pun mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah merasa mirip dengan tokoh kartun Flynn. "Sebelum ini saya tak pernah melihat film itu. Tapi, setelah saya melihanya tak ada kemiripan. Kalaupun sama, mungkin hanya gaya rambut dan jenggot, mungkin," terang Wahyu.

"Tapi komentar apapaun saya terima selagi semua komentar baik-baik dan bukan kecaman," jelasnya. Cowok ganteng asal Malaysia ini juga sempat mengungkapkan alasannya menggunakan lensa kontak. Jadi, sebenarnya Wahyu sendiri adalah penjual lensa kontak, jadi dia menggunakan matanya sendiri untuk mempromosikan softlens-softlense tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading