Sukses

Lifestyle

Kiki Hasibuan, Penipuan First Travel, dan Cinta Sesama Jenis

Fimela.com, Jakarta Tak cuma Anniesa Hasibuan, kepolisian juga telah menetapkan adik Anniesa, Kiki Hasibuan sebagai tersangka atas kasus penipuan umrah First Travel. Ya, kini masyarakat Indonesia tak hanya berfokus pada sosok Anniesa Hasibuan yang suka berpenampilan mewah, tetapi adik Anniesa yang tampangnya seperti laki-laki.

Kiki Hasibuan memiliki nama asli Siti Nuraidah Hasibuan. Dari foto-fotonya yang beredar di dunia maya, kamu mungkin awalnya akan berpikiran kalau Kiki adalah laki-laki, karena terlihat dari foto yang beredar, Kiki yang juga hobi jalan-jalan ke luar negeri tersebut berpenampilan layaknya seorang laki-laki.

Bahkan kini yang lebih menghebohkan lagi adalah ketika foto-foto mesra Kiki dengan seorang wanita berambut panjang beredar di dunia maya. Banyak yang beranggapan bahwa Kiki adalah penyuka sesama jenis. Foto kemesraan Kiki bersama pasangan sejenisnya diunggah oleh akun korbanfirsttravel di Instagram.

Dari foto-foto yang beredar bahkan terlihat kalau foto tersebut diambil dengan kamera profesional layaknya sebuah foto pranikah. Selain foto tersebut, juga ada foto mesra Kiki Hasibuan dengan pasangan sejenisnya di tempat tidur.

Setelah ditetapkan jadi tersangka penipuan First Travel, beredar foto mesra Kiki Hasibuan dengan pasangan sejenisnya. (Foto: istimewa)

Seperti telah diberitakan sebelumnya, selain menangkap Anniesa Hasibuan beserta sang suami, Kiki Hasibuan yang menjabat sebagai Komisaris biro perjalanan umrah First Travel juga ditangkap. Tak hanya itu rumah mewah berdesain Eropa tempat tinggal Andika-Anniesa di Sentul, Bogor, Jawa Barat juga disita bersama dengan empat mobil mewah yang mereka miliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading