Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Pacar Nggak Ada Pedulinya Sama Sekali!

Fimela.com, Jakarta Dari: Laila Tanjung

Aku galau banget nih, punya cowok tapi gak peduli sama sekali, ulang tahun aja gak di ucapin sama dia ntah lupa atau apa, pas saya sakit pun dia tidak mau peduli. Saya harus apakan tu cowok?????

***

Dear Laila

kamu pasti kesal sekali ya karena cowokmu super duper cuek seperti itu. Nggak apa-apa, Laila. Kekesalanmu terhadapnya itu wajar, tapi kalau kamu mengharapkan perubahan, jangan cuma kesal. Kamu harus menyampaikan perasaan yang mengganggumu itu kepadanya.

Misal; saat kamu sakit, kamu mengharapkan perhatian. Kamu pikirkan dulu, perhatian seperti apa yang kamu inginkan? Ditemani ngobrol via chat, kah? Dikunjungi sambil bawa makanan kesukaanmu, kah? Atau apa? Setelah kamu sendiri jelas dengan perhatian seperti apa yang kamu ingin, baru kamu bicarakan padanya. Bilang sama dia, kamu butuh perhatiaannya di saat-saat tertentu, terutama saat kamu sakit. Kamu ingin dia begini, begitu, sampaikan semua agar jelas. 

Kamu juga harus tahu kenapa kamu ingin perhatian darinya. Pikirkan, apakah kamu pacaran agar bisa dapat perhatian? Kalau iya, lebih baik kamu cari cowok lain yang bisa memenuhi keinginanmu, jadi kamu tidak lelah hati menghadapi pacarmu sekarang ini.

Fungsi pasangan itu bisa sangat luas, bisa lebih banyak dan lebih jauh dari sekadar memberimu ucapan selamat ulang tahun atau perhatian di kala sakit. Sementara ini, solusi untuk masalah pacarmu yang cuek ya dengan mengomunikasikannya agar dia jelas dengan apa yang kamu mau, kamu pun tidak kesal sendiri. Semoga terselesaikan. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading