Sukses

Lifestyle

Juara! Teman dari 4 Zodiak Inilah yang Bakal Urus Kamu Saat Mabuk

Fimela.com, Jakarta Untuk melepas sedikit beban pikiran dan me-refresh otak, tak dimungkiri jika manusia butuh hiburan. Salah satunya mungkin dengan pergi ke klub bersama teman-teman. Eits, tapi nggak semua teman bisa kamu ajak pergi hang out ke klub, ya. Sebaiknya pilih teman yang nggak cuma asyik, tapi, juga baik dan sabar.

Bukan maksud untuk memilih-memilih dan memanfaatkan. Namun, dengan teman yang memiliki sifat demikian, pastinya kamu bisa lebih aman di tempat sensitif seperti klub. Apalagi kalau di waktu yang tak terduga kamu mabuk berat akibat main bir pong. Nggak asyik banget, kan, kalau kamu nggak ada yang menolong untuk balik pulang. So, jangan sampai salah pilih teman untuk pergi ke klub. Dilihat dari zodiaknya, berikut empat zodiak yang memiliki kesabaran dan kepedulian sama teman.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus super andal. Jika kamu membutuhkan tumpangan pulang, pundak untuk menangis, atau seorang teman untuk bermain bir pong, mereka selalu ada untuk membantu kamu. Mereka juga SUPER sabar dan akan berdiri di depan toilet hanya untuk menunggumu muntah usai mabuk berat. Mereka adalah teman baik dan benar-benar ingin bersenang-senang dengan teman-temannya. Di kesempatan lain, mereka juga bisa berperan menjadi seorang ibu yang akan bertanggung jawab, tapi agak sedikit posesif.

Cancer

Cancer. (Via: pexels.com)

Cancer adalah zodiak yang bakal mengurusimu yang sedang mabuk berat dengan sangat sabar. Mereka sangat iba dan sensitif ketika melihat temannya kesusahan, bahkan dalam konteks mabuk berat. Jadi, dengan cepat, mereka akan terkoneksi dengan temannya yang sedang kesusahan itu. Saat sedih, mereka juga yang akan duduk bersamamu sampai air matamu mengering. Jadi, ketika galau tentang mantan, merekalah yang akan berada di sebelahmu untuk menahan kamu saat ingin menghubunginya kembali.

Virgo

Virgo. (Via: pexels.com)

Virgo adalah seorang perencana yang baik. Saat pesta, mereka hanya melakukan hal-hal dalam sudah dalam rencananya, dan biasanya pesta itu akan menjadi pesta yang menyenangkan. Jangan khawatir, mereka akan mengantarkanmu pulang ketika kamu mabuk berat. Bahkan jika mereka melihat kamu benar-benar lelah, mereka mungkin menyarankan untuk memesan kamar hotel untuk istirahat yang lebih baik. 

Libra

Libra. (Via: pexels.com)

Libra akan memastikan di antara teman-teman yang lain nggak ada yang berkelahi dalam memilih klub mana yang akan didatangi. Setiap orang pasti memiliki agenda yang berbeda, dan Libra akan memastikan bahwa mereka dan teman-temannya akan bersenang-senang. Mereka akan mendengarkan kedua belah pihak dan menghasilkan solusi yang akan membuat semua orang bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading