Sukses

Lifestyle

Enaknya Kebangetan, Ini Daftar Jajanan Kaki Lima di Myeongdong

Fimela.com, Jakarta Tak hanya satu, Seoul punya beberapa distrik yang populer sebagai destinasi turis. Tiap tempat tentu punya lekatan identitas masing-masing. Beberapa ternama lantaran jadi tujuan belanja kosmetik, sementara yang lain, termasuk Myeongdong, adalah surga bagi para pecinta jajanan kaki lima.

Ya, di antara beberapa tempat yang tersebar di seantro Seoul, Myeongdong tak pernah sepi, baik oleh muda-mudi lokal maupun turis. Kamu sendiri mungkin juga sudah sering mendengar betapa lezat dan beragamnya street food di sini. Ada banyak, begitu banyak, penjual yang menjajakan berbagai macam jajanan bisa jadi membuatmu kebingungan untuk memilih.

Jadi, panduan memilih street food mana dulu yang wajib dipilih kiranya jadi penting untuk diketahui. Rata-rata jajanan di sini cukup terjangkau dengan porsi yang cukup menyenangkan. Salah satu yang sangat direkomendasikan adalah cheese scallop, di mana proses pembuatannya merupakan atraksi tersendiri. Tak cuma itu, Myeongdong punya makanan lain yang tak kalah menggugah selera. Lengkapnya bisa langsung kamu tonton di video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading