Sukses

Lifestyle

Resep Mudah Salted Egg Skin Fish, Jajanan Kekinian ala Millennial

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Jajanan sekarang itu macam-macam banget ya? Dari sekian banyak, ragam sajian salted egg jadi satu yang belakangan digandrungi, khususnya oleh millennial. Terbukti dengan bermunculannya kedai makan yang kemudian mengadaptasi kuliner ini dengan ciri khas rasa berbeda satu sama lain.

Meski jadi menu favorit di kebanyakan tempat makan, bukan berarti kamu harus selalu membeli tiap kali ingin memakannya. Siapa sangka, kuliner yang terlihat rumit ini ternyata punya resep yang lumayan praktis dan mudah untuk ditiru. Mungkin tak sebegitu familiar, tapi kamu tetap bisa memasak sendiri makanan yang satu ini.

Pertama, siapkan bahan-bahan salted egg skin fish, yakni kuning telur bebek, mentega, tumis daun jeruk, kaldu ayam, dan kulit salmon sebagai komponen utama. Nama-nama itu sepertinya cukup mudah ditemukan, bahkan di pasar tradisional sekali pun. Bahan-bahan sudah siap, sekarang tinggal dimasak deh. Nah, coba lihat langkah-langkahnya di Yuk Buat Sendiri Salted Egg Skin Fish, Camilan yang Sedang Hits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading