Sukses

Lifestyle

3 Pasang Zodiak Ini Kalau Berpasangan Bakal Langgeng

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti mencari pasangan yang sesuai kriteria dan dapat mengimbangi kepribadiannya. Pasangan yang juga bisa menjadi teman, sahabat, orangtua, kakak, bahkan adik. Namun, pada kenyataannya, mencari pasangan yang demikian nggak semudah membalikkan telapak tangan.

Kenyataannya, banyak orang yang harus berpindah-pindah dari satu hati ke hati yang lain untuk menemukan yang tepat. Meski jodoh itu bersifat rahasia dan nggak bakal terduga oleh siapapun, namun, kamu bisa, lho melihat kecocokan berdasarkan zodiak kamu dan si dia. Seperti yang terangkum dalam ulasan dari Your Tango berikut ini. Konon, tiga pasangan zodiak ini kalau memiliki hubungan asmara bakal langgeng. Siapa sajakah mereka?

Aries dan Aquarius

Aries dan Aquarius. (Sumber foto: weheartit.com)

Dua zodiak ini adalah pasangan yang saling pas ketika bersama. Mereka bisa saling menyeimbangkan hidup. Hubungan yang kuat dan sukses versi mereka adalah bagaimana memberi dan menerima. Seperti yang dilakukan oleh Aquarius yang lebih senang memberi dan Aries yang lebih banyak menerima. Aries mungkin lekat dengan kemurungan, ketidaksabaran, dan perilaku terkadang agresif. Namun, di sisi lain, Aquarius memiliki keterampilan sosial yang luar biasa dan merupakan pemecah masalah terbaik dari zodiak lainnya.

Leo dan Gemini

Leo dan Gemini. (Sumber foto: weheartit.com)

Gemini dan Leo sangat mirip. So, nggak mungkin hubungan mereka akan berakhir dengan buruk. Leo menuntut perhatian dan dia ingin dikagumi dan dipuja dan Gemini akan memberi semua itu. Kedua zodiak tersebut juga memiliki banyak nilai yang sama, yang memperkuat fondasi hubungan mereka. Sebagai pasangan, mereka dipandang sebagai pasangan yang seru, dan ada pula yang iri pada hubungan mereka dan betapa menyenangkannya hubungan mereka.

Libra dan Libra

Libra dan Libra. (Sumber foto: weheartit.com)

Banyak orang bilang pasangan dengan zodiak yang sama akan banyak bentrok. Sangat jarang kamu mendengar kecocokan pada pasangan yang zodiaknya sama, tapi Libra mematahkan anggapan itu. Alasan Libra dan Libra sangat kompatibel satu sama lain yakni berasal dari kemampuannya untuk berkomunikasi dengan baik. Kemampuan Libra menghormati orang lain akan membuat hubungannya berjalan harmonis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading