Sukses

Lifestyle

5 Taichan Sambal Matah di Jakarta, Pedasnya Bikin Mabuk Kepayang!

Bintang.com, Jakarta Sate taichan memang bukan satu 'pemain' baru di Jakarta. Kendati demikian, inovasi yang datang bersamanya sejak tahun lalu membuat kuliner ini diburu oleh tak sedikit foodies. Saking banyak, penjual sate taichan pun berlomba-lomba membuat fusion yang unik nan menarik.

Mulai dari mozzarella, hingga ragam sambal penggugah selera, semua ditawarkan tersaji bersama sejumlah variasi sate taichan. Tapi dari beberapa, kamu pasti tak ingin melewatkan sate taichan yang disajikan bersama guyuran sambal matah. Duh, membayangkannya saja sudah bikin ngiler parah! Jadi, pastikan kamu mencatat nama-nama berikut.

Berangan menyantap sate taichan yang empuk nan lezat ditambah pedas sambal matah dengan harum kecombrang yang begitu khas dan memberi tekstur saat dikunyah pasti hampir susah untuk ditolak. Di Jakarta sendiri, kamu bisa menemukan beberapa penjaja sate taichan sambal matah. Dikutip dari Qraved, Minggu (27/8/2017), berikut beberapa di antaranya.

Sate Taichan Chick-Chick. Buat kamu yang tinggal atau sedang main-main di kawasan Cengkareng, sempatkanlah mampir ke Sate Taichan Chick-Chick. Di sini, kamu akan dibuat ketagihan dengan sajian taichan berbalut sambal matah yang segarnya sunggguh kebangetan. Alamat salah satu kedai taichan hits ini berada di Ruko Taman Palem Lestari Blok A5/63 (Samping Bank Danamon).

Sate Taichan Mba Manyun, Jakarta. (Sumber Foto: mrkulinerjkt/Instagram)

Sate Taichan Mba Manyun. Melipir ke timur Jakarta, khususnya di wilayah Pulogadung, kamu akan menemukan Sate Taichan Mba Manyun dengan sambal matahnya yang bikin melek. Berada di kawaan yang cukup ramai dan mudah untuk ditemukan, catat alamatnya di Jl. Paus no. 89A (sebelah Bank Mega, seberang Mall Arion).

Nikmat Sambal Matah di Sate Taichan Kumis

Sate Taichan Kumis, Jakarta. (Sumber Foto: taichanbangkumis/Instagram)

Sate Taichan Kumis. Satu lagi nih tempat nongkrong hits yang bisa disambangi di kawasan Sunter. Kamu bisa mampir ke Sate Taichan Kumis untuk mencicip lezat sambal matah. Dari gigitan pertama, kamu akan dibuat terlena oleh pedas sambal matah yang maknyus. Kalau sudah begitu, dijamin kamu pasti mau balik lagi ke tempat ini.

Sate Taichan Pondok Labu, Jakarta. (Sumber Foto:  jktinstafood/Instagram)

Sate Taichan Pondok Labu. Berada di bilangan Jakarta Selatan, kedai yang satu ini hadir untuk meredakan penasaran penikmat kuliner akan sate taichan sambal matah. Nikmatnya jangan ditanya. Sambal matah di sini sangat mungkin memenangkan hatimu. Hanya dengan uang Rp 20.000 kamu sudah bisa menikmati hidangan pedas yang satu ini.

Hashtagsateputih, Jakarta. (Sumber Foto: hashtagsateputih/Instagram)

Hashtagsateputih. Alasan lain untuk main ke wilayah Grogol nih! Sesuai dengan namanya, Hashtagsateputih menjual berbagai varian sate putih a.k.a. sate taichan, salah satunya yang disajikan bersama sambal matah. Cukup membayar Rp22.000 saja, kamu sudah bisa menikmati kelezatan sate taichan sambal matah di tempat ini.

;
Loading