Sukses

Lifestyle

Jangan Kaku, Ini Untungnya Pacaran Sama Cowok yang Lama Menjomblo

Fimela.com, Jakarta Antara jomblo dan punya pacar itu sebenarnya hanya siklus yang pasti terjadi secara berulang. Namun kadang seperti haid pada cewek-cewek saja, siklus juga kadang-kadang ada hambatannya. Nah, yang terhambat itu biasanya menimbulkan pertanyaan. Apa yang salah, ya?

Saat kamu jomblo dan peralihan ke masa punya pacar itu lama sekali, pasti ada pertanyaan, "apa yang salah, ya?". Sebagai pihak kedua pun pasti mempertanyakan apa yang terjadi kalau seseorang menjomblo dalam kurun waktu lama. Apakah dia merasakan patah hati yang luar biasa dari hubungan sebelumnya sampai sulit percaya lagi pada cinta? Atau memang sifatnya membuat dia sulit hidup berpasangan?

Pernah nggak kamu PDKT sama cowok yang sudah lama sekali jomblo? Apa kamu punya pertanyaan serupa? Jika ya, ini jawabannya!

Sebetulnya, nggak ada yang perlu kamu khawatirkan soal lama atau sebentarnya seseorang menjomblo. Itu hanya soal waktu, dan sama sekali bukan takaran kualitas seseorang. Sebab, kamu tetap harus melihat jauh ke dalam dirinya untuk tahu kualitas dia sebagai pasangan.

Jangan pula kamu berpikir bahwa pacaran sama cowok yang sudah lama banget menjomblo bakalan terasa awkward. Hmm, seru-seru aja kok kalau kamu pandai mencairkan suasana! At least, kalau kamu bersikap welcome mungkin dia juga bakalan lebih luwes bersikap di depanmu. 

4 Manfaat yang Pasti Kamu Dapat Jika Pacaran Sama Cowok yang Lama Menjomblo

1. Mungkin dia kaku karena sudah lama nggak pacaran, tapi itu bisa jadi momen-momen lucu! Kaku sih bisa jadi. Jangankan yang sudah lama menjomblo, yang sering pacaran sana sini saja masih mungkin bersikap kaku kok kalau sama pasangan baru. Tapi semua tergantung sudut pandangmu, kalau kamu menerimanya dengan senang hati, bukannya jadi masalah tapi justru kamu akan melihat itu sebagai sesuatu yang lucu.

Keuntungan pacaran sama cowok yang lama menjomblo. (Foto: unsplash.com/Jared Sluyter)

2. Ibarat lembaran kertas kosong, padanya kamu masih punya banyak ruang untuk mengukir cerita baru. Nggak perlu repot menemukan celah mana dari dirinya yang masih punya cukup ruang untuk kamu "unjuk gigi" sebagai pasangan yang baik, sebab masa jomblonya yang lama kemarin membuat dia sangat siap untuk mengukir cerita baru sama dia!

Keuntungan pacaran sama cowok yang lama menjomblo. (Foto: unsplash.com/Jeremy Wong)

3. Nggak khawatir soal mantannya, di masa jomblo yang lama itu pasti dia sudah memulihkan hatinya. Bahwa dia merasakan patah hati yang hebat sebelum sama kamu, tapi dia mengambil jeda yang panjang sebelum menjalin hubungan baru juga pasti bukan tanpa maksud. Dalam kurun waktu tersebut, dia memulihkan hatinya. Jadi kamu cukup menikmati waktu bersamanya tanpa perlu khawatir memikirkan soal masa lalunya.

Keuntungan pacaran sama cowok yang lama menjomblo. (Foto: unsplash.com/Jeremi Wong)

4. Kalau kamu melakukan yang sebaik-baiknya, bukan nggak mungkin kamu bakalan jadi pacar terbaiknya. Setelah hiatus sekian lama lalu kembali menjalin hubungan dan langsung dipertemukan dengan yang baik, siapa yang mau melepasnya? So, berusahalah jadi yang terbaik untuknya!

Keuntungan pacaran sama cowok yang lama menjomblo. (Foto: unsplash.com/Matheus Ferrero)

Gimana, girls? Pacaran sama cowok yang sudah lama jomblo nggak buruk-buruk banget, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading