Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Waktu PDKT, 3 Zodiak Ini Agresif Banget

Fimela.com, Jakarta Mengejar calon gebetan adalah salah satu tantangan yang dilakukan banyak orang. Walaupun biasanya yang ngejar-ngejar cowok duluan, tapi, di zaman sekarang. cewek juga berhak, kok, untuk mengejar gebetan. Semua punya cara sendiri untuk pendekatan (PDKT), ada yang take it slow dan dibawa santai aja, ada yang agresif banget waktu PDKT-nya. 

Nah, kamu merasa jadi yang pasif atau yang agresif, nih? Kalau kamu agresif, mungkin kamu salah satu dari 3 zodiak yang agresif waktu PDKT. Dan ini mereka 3 zodiak tersebut.

Leo

Naluri sang macan untuk mendapatkan mangsa rupanya menurun pada orang-orang dengan zodiak Leo. PDKT adalah salah satu fase paling menyenangkan untuk Leo. Mereka nggak akan cuma duduk diam pasif, tapi, secara agresif dan intens akan menghubungi sang gebetan pagi,siang,malam sampai luluh hatinya.

Leo. (Sumber foto: weheartit.com)

Taurus

Walaupun kesannya tenang dan nggak banyak ngomong, tapi, Taurus adalah zodiak yang gigih dan agresif. Seribu satu cara akan mereka lakukan supaya dapat perhatian dari gebetan. Kalau perlu, tiap malam mereka akan mendatangi rumah gebetan. Taurus nggak akan berhenti sampai mereka dapatkan hasilnya.

Taurus. (Sumber foto: weheartit.com)

Sagittarius

Dari lambangnya aja sudah keliatan kan kalau Sagittarius pintar "memanah" target yang dituju. Ketika Sagittarius suka pada seseorang, mereka bisa berubah menjadi sosok yang serius dan tak kenal lelah mengejar. Sagittarius yang punya banyak ide akan putar otak supaya semua usaha yang mereka lakukan membuahkan hasil.

Sagittarius. (Sumber foto: rebellouiseblog.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading