Sukses

Lifestyle

Perbandingan Penampilan Istri Bos Facebook dan First Travel

Fimela.com, Jakarta Kamu pernah dengar nggak perumpamaan yang menyebut kalau semakin tinggi ilmu seseorang, penampilannya itu semakin sederhana. Nah, hal tersebut pun tergambar kalau kita melihat sosok Priscilla Chan, istri dari Mark Zuckerberg yang tak lain adalah bosnya Facebook. Namun kamu pasti akan tercengang kalau membandingkan penampilan istri bos Facebook dengan bos First Travel, Anniesa Hasibuan.

Membandingkan dua wanita ini, keduanya sama-sama bergelimangan harta, tapi kehidupan dan gaya hidup mereka sangat jauh berbeda apalagi soal penampilan. Ya, Anniesa Hasibuan memang dikenal sebagai bos First Travel dan desainer yang telah mengepakkan sayapnya hingga mancanegara. Priscilla pun tak kalah hebatnya.

Priscilla Chan adalah seorang dokter anak juga spesialis filantropis Amerika lulusan University of California dan Harvard University, di mana ia menemukan belahan hatinya Zuckerberg.

Keduanya memang bukan orang biasa, namun kalau membandingkan gaya mereka, sangat jauh berbeda ya. Kamu bisa lihat saat keduanya sedang berada di tengah salju, Anniesa Hasibuan dan suaminya mengenakan pakaian mewah, sedangkan Priscilla dan Zuckerberg mengenakan pakaian setelan kasual yang lebih santai.

Ini bedanya istri Bos Facebook dan First Travel. (Sumber Foto: Facebook - Instagram)

Saat berjalan-jalan, dua pasangan ini pun nampak berbeda. Priscilla dan Zuckerberg lebih memilih jalan kaki dan menjelajah jalanan dengan pakaian kasual, sedang Anniesa Hasibuan dan suaminya memilih hal yang sebaliknya.

Ini bedanya istri Bos Facebook dan First Travel. (Sumber Foto: Facebook - Instagram)

Nggak cuma dalam momen-momen di atas, istri bos Facebook nampaknya memang lebih memilih untuk tampil sederhana diberbagai kesempatan, pun saat ia menghadiri acara-acara besar, anggun dan sederhana adalah gayanya Priscilla Chan. Melihat perbandingan di atas, kamu lebih suka gaya siapa? Anniesa Hasibuan atau istri bos Facebook?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading