Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hari Keadilan Bagi Semua Orang!

Fimela.com, Jakarta Selasa, hari kedua dalam minggu. Ada yang bilang Selasa adalah hari kebenaran, artinya hari ini ada banyak fakta-fakta yang selama ini ditutupi akhirnya bisa terlihat jelas. Wow! menarik juga, ya? Begitu pun dengan bacaan tarot hari ini yang membahas mengenai keadilan. Hari ini semua akan adil bagi semua orang. Setiap manusia akan mendapatkan hak sesuai dengan yang sudah dilakukan, bukan karena dia pintar bermain kata ataupun menjilat atasannya. Hmm.. Jadi penasaran, nggak, sih, sama bacaan Tarot Hari Ini seperti apa? Ini dia bahasannya.

BACA JUGA

Four of Swords

Masa yang sangat melelahkan, baik secara jiwa maupun raga. Banyak pengorbanan dilakukan tapi belum ada hasil yang didapatkan. Rasanya sangat lelah dan ingin istirahat aja.

The Sun

Selalu ada matahari setelah gelap. Selalu ada berita baik setelah berita buruk. Selalu ada hal yang positif yang bisa diambil setelah melalui banyak keseruan.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Justice

Hidup itu adil. Hukum karma berlaku. Karma baik untuk seluruh perbuatan baik. Karma nggak baik untuk seluruh ketidakadilan yang pernah dilakukan.

Kesimpulan

Di akhir bulan Agustus ini rasanya melelahkan. Setelah melewati 8 bulan, rasanya belum mencapai hasil yang diharapkan di 2017 ini. Padahal sudah jatuh bangun sampai merasa sangat lelah karena terlalu diforsir kerja. Namun, percayalah bahwa Tuhan itu adil. Hidup itu adil. Hari ini, ada keadilan untuk semua orang. Adil bukan berarti semua mendapat secara rata, tapi, semua mendapatkan sesuai porsinya. Kalau kemarin datang ke kantor telat terus, sering telat kumpulin tugas, rasanya nggak adil kalau menuntut tinggi dari orang lain. Lebih baik perbaiki diri dulu, kasih tang terbaik, maka hasil akan mengikuti.

Ilustrasi keadilan. (Sumber Pixabay)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading