Sukses

Lifestyle

Tak Suka Basa Basi, 3 Shio Ini Baru Kenal Langsung Ngajak Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pernah kenalan sama orang terus nggak sampe itungan jam udah ngajak serius pacaran? Jangan salah, ada, lho, orang yang kayak gitu. Eits, tapi bukan berarti orang itu main-main sama perasaan ya... Melainkan mereka adalah orang-orang yang memang nggak suka basa-basi dan memilih untuk segera dapat kepastian. Hmm menarik juga, ya? Di saat semua orang memilih pendekatan secara perlahan supaya yakin, tiga shio ini memilih langsung menyatakan perasaan dan mengajak pacaran tanpa basa-basi. Siapa sajakah mereka? Yuk, mari kenalan dengan 3 shio yang nggak suka basa-basi ini!

Shio Kuda

Dilambangkan dengan binatang yang suka berpetualang, shio Kuda mungkin kesannya suka main-main dan nggak suka terikat. Tapi, sebenarnya kalau mereka udah cocok dan sayang, mereka akan menjadi orang yang sangat setia. Mereka pun bukan tipe orang yang mau untuk 'digantung', jadi, daripada lama-lama mending langsung aja ngajak pacaran. Biasanya, sih, langsung ngajak serius sampe jenjang pernikahan.

Shio Kuda. (Sumber Foto: Pexels)

Shio Naga

Sebagai shio yang punya daya tarik tersendiri, shio Naga paling nggak bisa melihat peluang yang nggak dimanfaatkan. Mereka sangat percaya pada instingnya. kalau mereka udah suka sama orang dan sepertinya calon gebetannya ada kemungkinan untuk merasakan hal yang sama, mereka langsung mengejar dan langsung diajak serius. Wew!

Shio Naga. (Via: shutterstock)

Shio Ayam

Shio ini nggak suka ketidakpastian. Mereka senang berada dalam kondisi yang pasti dan stabil. Jadi, daripada buang waktu untuk menunggu satu gebetan kasih kepastian, lebih baik dari awal bikin kesepakatan tujuan hubungan mereka. Kalau mau serius ya lakukan. Untuk apa buang waktu? Shio Ayam sangat tegas dan yakin akan pendiriannya. Kalau suka sama orang dan yakin mereka akan kejar terus sampai dapat.

Shio Ayam. (Via: Youqeen)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tanda si Dia Tidak Serius Menjalani Hubungan Bersamamu
Artikel Selanjutnya
Perubahan yang akan Terjadi Setelah Tiga Bulan Pacaran