Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Soal Memaafkan, 3 Zodiak Ini Akan Pikir Dua Kali

Fimela.com, Jakarta Konflik antar manusia pasti nggak bisa dihindari. Maka dari itu, butuh kebesaran hati untuk bisa memaafkan orang lain. Nggak perlu nunggu lebaran untuk maaf-maafan, kan? Walaupun begitu, kita nggak bisa maksa semua orang untuk bisa memaafkan secara cepat. Semua butuh proses. Semua pasti inginnya sih kondisinya aman, baik dan damai. Tapi, bagaimana jika memang karakter seseorang memang susah memaafkan? Seperti 3 zodiak yang ini nih, supaya mereka punya kesulitan untuk maafin orang. Mari kita lihat daftarnya.

Scorpio

Zodiak berlambang kalajengking ini memang tenang-tenang menggigit. Kelihatannya kalem, nggak neko-neko, tapi, sebenarnya mereka bukan orang yang mudah memaafkan orang lain, lho. Seperti yang sering dibahas, zodiak Scorpio adalah orang-orang yang misterius. Jadi nggak semua orang tau sebenarnya apa isi hati zodiak Scorpio ini. Kebayang, dong, kalau mereka marah? Nggak ada yang benar-benar tahu. Jadi, sebaiknya hati-hati dan jaga hubungan baik, ya, dengan Scorpio.

Scorpio. (Sumber foto: weheartit.com)

Taurus

Taurus adalah zodiak paling setia. Bukan hanya setia mencintai, tapi, mereka juga setia ketika sebal sama orang. Bagi Taurus, sekali mereka suka sama orang, mereka akan bisa suka terus. Berlaku sebaliknya, ketika mereka nggak suka dan marah sama seseorang, bisa panjang urusannya dan lama. Bahkan, mungkin Taurus memilih sudah nggak perlu berurusan lagi dengan orang itu.

Taurus. (Sumber foto: lisaliving.com)

Pisces

Pisces memang drama. Mereka senang membuat orang lain senang, tapi, baperan banget. Mudah tersinggung apalagi jika orang nggak melakukan hal sesuai ekspektasi mereka. Pisces sebenernya jauh lebih bisa memaafkan dibandingkan dua zodiak sebelumnya, namun, lebih butuh dibujuk dan dirayu. Karena Pisces sebenarnya hanya meminta perhatian saja dari orang-orang terdekatnya.

Pisces. (Sumber foto: datingadvice.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading