Sukses

Lifestyle

Baik Hati dan Legowo, 3 Shio Ini Mudah Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Apa, sih, sebenarnya definisi baik hati? Sebagian orang mungkin berpendapat baik hati adalah ketika orang memang memiliki ketulusan untuk membantu orang lain. Memang sih baik hati bukan berarti nggak akan dijahati orang lain. Sebab, sebagai manusia biasa, kita nggak bisa control apa yang dilakukan orang lain pada diri kita sendiri.

Walaupun begitu, punya nggak sih teman yang saking baik hatinya, mudah untuk memaafkan orang lain, misalnya? Atau mungkin kamu adalah tipe orang yang seperti itu? Seperti mereka yang berasal dari 3 shio ini, nih. Mereka terkenal memiliki hati yang baik dan mudah untuk memaafkan orang lain.

Shio Kelinci

Shio dengan lambang binatang Kelinci ini sangat menyenangkan sebagai teman dan juga sahabat. Hatinya baik, mudah menolong orang lain dan juga mereka bukan tipe orang yang temperamental. Ketika marah mungkin mereka waktu sendiri, tapi, nggak pakai lama langsung baik lagi kok. Sayangnya, karena terlalu baik, mereka suka dimanfaatkan orang lain.

Shio Kelinci. (Sumber foto: Assalamfoundation.com)

Shio Kuda

Mungkin shio ini adalah shio yang unik. Kesan dari luar liar, tapi, sebenarnya hatinya sangat lembut dan pemaaf. Shio Kuda nggak mau ambil pusing, untuk hal yang sudah berlalu nggak perlu dibawa berlarut-larut lagi. Biasanya, mereka akan meledak-ledak marah, tapi, habis itu nggak dibahas lagi. Dan nggak akan diungkit lagi, jadi kalau mereka udah bilang memaafkan, pasti sudah dimaafkan.

Shio Kuda. (Sumber foto:

Shio Babi

Shio ini sangat senang menikmati hidup. Baginya hidup perlu dinikmati dan nggak perlu dibikin ribet. Jadi, kalau ada konflik dengan orang lain, nggak akan dipanjang-panjangin kok. Yang terpenting adalah masalah diselesaikan sampai tuntas dan akan dianggap selesai kemudian  dimaafkan. Sebelum dapat kejelasan, shio Babi akan ngejarnya. Eits, tapi bukan berarti nggak memaafkan, mereka hanya butuh kejelasan aja, kok.

Shio Babi. (Sumber foto: byronkatie.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading