Sukses

Lifestyle

Trik Biar Bayi Nggak Rewel Saat Mau Tidur

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu kamu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati, termasuk membuatnya merasa nyaman saat ia tidur. Namun kadang tangisan dan tingkah rewel si bayi membuat kamu bingung harus melakukan apa agar ia bisa kembali tenang dan tidur dengan nyaman.

Agar bayimu bisa kembali tenang, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencaritahu apa yang membuatnya menangis. Kelelahan salah satunya, kalau hari itu bayimu terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bermain, bisa jadi itu adalah penyebab ia rewel menjelang waktu tidurnya.

Penyebab lain bayimu rewel adalah udara yang panas, dan membuat bayimu merasa kepanasan. Maka itu sangat penting untuk menjaga suhu kamar agar bayimu tetap nyaman. Penyebab bayi rewel selanjutnya adalahpopok yang basah.

Tak dipungkiri, popok yang dipakai bisa sangat memengaruhi mood si bayi terlebih kalau ia sampai merasa tak nyaman. Selain rutin mengganti popoknya, kamu juga harus pintar memilih popok yang tepat, seperti SWEETY SILVER PANTS yang teruji klinis  oleh Australian Dermatologist popok ini sangat aman untuk kulit bayi.

Bayi membutuhkan popok yang nyaman. (Sumber Foto: Liputan6.com)

Selain itu, Sweety Silver Pants pun punya kemampuan menyerap cairan dengan cepat, hanya satu detik. Jadi bayimu tetap nyaman dan bebas bergerak tanpa takut rewel karena popoknya yang basah.

Nah kalau bmu sudah menggunakan SWEETY SILVER PANTS, jangan lupa ya untuk abadikan kelincahan dan kebahagiaan si kecil lewat foto atau video lalu mension @bintangcomid untuk bawa pulang hadiah puluhan juta rupiah di Sweety Amazing Baby Star 2017. Jangan lupa pakai tagar #SudahPakaiSweety ya! Untuk ikutan dan informasi lebih lanjut kamu bisa cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading