Sukses

Lifestyle

Trik untuk Bakar Kalori Lebih Banyak Saat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit orang yang melakukan olahraga dengan keras demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Namun sayang, banyak pula yang harus kecewa karena hasilnya tak sesuai dengan yang diimpikan.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Alvin Nursalim menuliskan bahwa hal tersebut bisa terjadi karena kamu melakukan beberapa kesalahan salah olahraga. Jadilah hasil yang didapatkan tak maksimal.

Beberapa hal yang bikin olahragamu gagal adalah karena melakukan gerakan yang salah. Kebanyakan orang merasa cukup puas dengan melakukan gerakan rutin saat berlatih. Sayang, mereka tak memperhatikan metode gerakan yang tepat.

Contohnya, apabila kamu melakukan gerakan seperti squat atau angkat beban, pastikanlah gerakan olahraga yang kamu lakukan sudah benar. Bukan hanya pembakaran kalori yang tak maksimal, namun kamu juga meningkatkan risiko cedera.

Simak trik untuk membakar lebih banyak kalori saat olahraga. (Sumber Foto: PureWow)

Ketika kamu nggak mengetahui pola gerakan yang tepat, cobalah berlatih dengan instruktur yang berpengalaman. Jangan asal dalam melakukan olahraga ya, girls! Artikel selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading