Sukses

Lifestyle

5 Minuman Mangga Fenomenal yang Paling Diburu di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tren kuliner terus bergulir. Saking cepat, tiap bulan, bahkan minggu, ada saja jajanan baru yang jadi buruan tak sedikit foodies, apalagi di Jakarta. Tak hanya makanan yang banyak menyita perhatian, belakangan minuman juga sukses menimbulkan penasaran. Setelah ragam kopi susu berharga ekonomis, terbitlah minuman mangga yang menggugah selera.

Ya, beberapa minggu terakhir, timeline Instagram-mu mungkin dipenuhi potret minuman segar berbahan dasar mangga yang parasnya saja sanggup membuatmu menelan air liur. Lengkap dengan potongan mangga di bagian atas, jajanan ini tampil menggiurkan. Karenanya, wajar bila banyak orang yang rela antre berjam-jam untuk mencicip minuman mangga ini.

Awalnya hanya satu, namun karena popularitas yang mantap menanjak, sekarang sudah ada beberapa gerai di Jakarta penjaja minuman mangga hits tersebut. Tapi ingat, kamu mesti mempersiapkan diri jika ingin mencoba minuman yang satu ini, lantaran antreannya bisa mengular sangat parah. Worth it untuk dicoba, berikut deretan minuman mangga fenomenal yang paling diburu di Jakarta.

King Mango. Outlet yang ada di Mall Neo Soho ini bisa dikatakan sebagai pionir minuman mangga di Jakarta. Sejak buka, King Mango tak pernah sepi pengunjung. Kamu mungkin juga sudah beberapa kali membaca drama antrean di sini, di mana beberapa di antaranya mesti menunggu hingga 2 jam. Tapi, segelas besar minuman mangga seharga Rp50 ribu ini memang pantas dinanti.

Mango Mango, Jakarta. (Sumber Foto: henjiwong/Instagram)

Mango Mango. Menyusul King Mango, ada juga Mango Mango yang menjual minuman segar serupa. Selain minuman mangga berporsi besar, mango sticky rice juga jadi sajian primadona di outlet yang berada di pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat ini. 'Mabuk' mangga di sini nggak akan membuatmu menyesal. Yuk, coba!

Go Mango yang Lebih Ekonomis

Go Mango, Jakarta. (Sumber Foto: foodirectory/Instagram)

Go Mango. Seperti Mango Mango, Go Manggo hadir sebagai saingan serius King Mango. Dengan tampilan kurang lebih sama, gerai penjaja minuman mangga yang satu ini menawarkan harga lebih ekonomis. Tak tanggung-tanggung, potongannya sampai setengah harga. Satu porsi minuman mangga di sini bisa kamu nikmati hanya dengan merogoh kocek Rp25 ribu.

Chapayom, Jakarta. (Sumber Foto: dedisubarja/Instagram)

Chapayom. Setelah sukses dengan sajian thai tea yang menggoda iman, Chapayom juga turut ambil adil dalam kesemarakan minuman mangga di Jakarta. Tak seperti kedai lain, minuman mangga di sini adalah berupa kombinasi sirup Thailand, pudding, es krim, dan potongan buah mangga segar dalam menu Mango Tango. Rugi kalau nggak coba!

Mango Bomb, Jakarta. (Sumber Foto: erfyro/Instagram)

Mango Bomb. Ketimbang empat kedai penjaja minuman mangga lain, Mango Bomb adalah yang paling bungsu. Bertempat di Setiabudi One, bisnis kuliner milik pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini siap memanjakan lidahmu dengan rasa mangga yang begitu segar. Jadi, mengapa juga tak mencoba minuman-minuman mangga fenomenal di Jakarta ini?

;
Loading