Sukses

Lifestyle

Labil, 3 Shio ini Suka Mainin Perasaan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta-patah hati-jatuh cinta lagi. Siklus ini terus terjadi sampai kita menemukan jodoh yang akan membuat kita berhenti berpetualang mencari cinta lain. Nah, sebelum petualangan itu berakhir, dipastikan bahwa semua orang akan coba sana sini mencari yang pas. Meskipun tujuan akhirnya semua sama, yaitu mencari cinta sejati, tapi, cara dan proses yang dilalui pasti beragam.

Ada yang secara tegas dan mantap langsung menetapkan pilihan, ada juga yang labil dan sibuk kasih janji sana sini karena bingung ambil keputusan. Sama seperti halnya tiga shio ini yang terkenal labil dan akhirnya berakhir jadi memainkan perasaan orang lain. Wah gawat juga ya!

Shio Ular

Shio yang satu ini selain pintar ngomong, mereka juga punya kecenderungan labil banget. Mudah bosan dan mudah teralihkan konsentrasinya. mereka walaupun terlihat cuek, tapi, biasanya mereka sangat mendengarkan kata-kata orang yang mereka percaya dan bisa membuatnya merubah keputusan secara cepat. Jadi, misalkan shio Ular nggak dapat restu dari kakaknya, mereka bisa langsung berubah pikiran dan minta putus seketika. Nggak peduli padahal sebelumnya sudah janji akan serius dengan pasangannya.

Tanpa diminta, beberapa zodiak ini bakal menyuarakan pendapatnya. Termasuk kalau mereka suka sama orang. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Tikus

Shio urutan nomor satu dalam shio ini terkenal super kreatif tapi mudah bosan. Jadi, kalau pacarannya nggak seru, mereka bisa segera merubah haluan mencari yang lain. Bahayannya, shio Tikus pun punya kecenderungan labil. Misalnya hari ini minta putus, besok bisa minta balikan lagi segera. Shio Tikus adak sulit membuat keputusan secara tegas. Mereka butuh waktu dan butuh diyakinkan berkali-kali sampai mantap.

Shio Tikus. (Sumber foto: imcreator.com)

Shio Kelinci

Kalau shio yang ini sih sebenarnya bukannya nggak tau apa yang mereka mau, tapi shio Kelinci ingin membahagiakan banyak orang. Jadinya akhirnya cap playboy/playgirl kerap kali diberikan untuk mereka. Niatnya baik ke semua orang, tapi kan jadinya membuat orang lain punya harapan. Dan akhirnya sering kali mereka disangka mempermainkan perasaan orang lain.

Shio Kelinci. (Sumber foto: Jez Timms/Unsplash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

;
Loading