Sukses

Lifestyle

Kenapa Uang Cenderung Habis Saat Hari Pelanggan Nasional

Fimela.com, Jakarta Memang bukan sepeerti hari diskon atau belanja nasional, tapi Hari Pelanggan Nasional tetap menjadi momen yang berbahaya buat kantongmu. Mungkin, kamu nggak akan belanja dalam jumlah yang banyak seperti hari belanja online, di mana banyak banget diskon barang besar-besaran. 

Tapi, saat Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September kemarin, banyak perusahaan yang memberikan fasilitas dan treat lebih untuk para pelanggannya. Misalnya, sebuah bank yang mengeluarkan kartu kredit akan memberikan diskon untuk para pelanggannya. 

Saking banyaknya diskon dari bank dan kartu kredit, termasuk voucher, kamu akan terdorong untuk menggunakan kesempatan ini untuk memanjakan diri. Meskipun kamu nggak terlalu suka belanja, kamu yang punya voucher akhirnya terdorong untuk menggunakannya. 

Voucher yang memiliki masa berlaku mungkin nggak terlalu beerbahaya buat mereka yang sangat teguh nggak mau belanja banyak. Sementara, Liputan6 menulis, banyak orang yang terdorong untuk menggunakan bonus dan diskon pada kartu kredit mereka. 

Sejumlah peserta parade mengenakan kostum unik saat memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2016 di Kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (4/9). Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian bersama kepada pelanggan. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Nah, ini dia, girls, yang suka bikin banyak orang 'kalap' menggunakan kartu kredit dan vooucher. Padahal, barang yang dibeli menggunakan voucheer dan kartu kredit berdiskon nggak perlu-perlu banget. Karena itu, di Hari Pelanggan Nasional tahun depan, semoga kamu bisa mengontrol diri dan nggak kalap belanja, ya, girls. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading