Sukses

Lifestyle

Pantai di Yogyakarta Ini Jadi Lokasi Syuting Running Man

Fimela.com, Jakarta Scene yang demikian cantik, wajar kalau dalam beberapa kesempatan Indonesia dipilih sebagai salah satu lokasi syuting oleh tak hanya production house dalam negeri, tapi juga mancanegara. Kali ini, giliran Pantai Timang di Yogyakarta yang jadi lokasi syuting variety show top Korea Selatan, Running Man.

Di samping menawarkan wisata budaya dan kuliner. kota di selatan Jawa ini juga sanggup menawarkan penjalajahan nan memukau. Tak hanya soal puncak-puncak berpanorama magis, Yogyakarta juga jadi rumah bagi deretan pantai menawan bertopografi jauh dari deskripsi monoton. Dari beberapa, Pantai Timang adalah salah satu yang populer.

Sebelum seterkenal sekarang, keping pesisir di wilayah Gunungkidul ini hanya dijadikan tempat memancing lobster oleh warga lokal. Namun seiring kepopuleran yang terus menanjak, fasilitas di Pantai Timang pun dibenahi.

Selain pemandangan laut menawan, keberadaan gondola yang berfungsi sebagai jembatan menuju pulau karang kecil berjarak tak terlalu jauh dari bibir pantai merupakan magnet utama untuk singgah, terutama bagi penikmat pacuan adrenalin.

Bayangkan, kamu bisa sejenak melayang di antara biru laut dan ombak pantai selatan yang terkadang bisa jadi begitu galak. Sensasi ngeri saat menyeberang itu kiranya bisa jadi satu pengalaman berharga untuk dibawa pulang dari Yogyakarta. Tapi kalau tak ingin, kamu cukup duduk menikmati panorama cantik dari atas bukit karang.

Pantai Timang, Yogyakarta. (Sumber Foto: fandiryan/Instagram)

Dengan toporafinya, kamu tak mungkin bisa bermain air di tanah landai berhias pasir putih yang membentang jauh-jauh. Tapi, tenang masih bisa kamu dapat sambil mendengar debur ombak di kaki karang yang konstan menerpa. Cantik dan unik, wajar kalau Pantai Timang dipilih sebagai lokasi syuting Running Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading