Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Perlakukan Orang Seperti Kamu Mau Diperlakukan

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki karakter yang beragam. Banyak pula yang memiliki topeng dan sangat egois. Bacaan tarot hari ini bercerita tentang orang-orang yang punya kecenderungan manipulatif dan terlalu fokus sama dirinya sendiri. Namun, sebelum kita judging orang, perlu diingat bahwa setiap manusia yang hadir dalam hidup kita memiliki maksud dan tujuan. Hmm.. Dalem banget ya bacaan tarot hari ini? Yuk, kita lihat aja satu per satu arti kartunya.

The Magician

Kartu yang menggambarkan orang yang manipulatif. Memberikan banyak janji tapi tidak mau ditepati. Bagi mereka yang penting hanyalah dirinya sendiri.

7 of pentacles

Ada banyak uang yang seharusnya dibayarkan oleh pihak lain tapi tak kunjung terbayarkan. Atau bisa juga menggambarkan adanya peluang-peluang baru.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Judgement

Pada akhirnya semua akan terasa adil. Tuhan memberi sesuai porsi yang tepat. Segala kebaikan dibalas dengan kebaikan. Kejahatan akan mendapatkan karma yang setimpal.

Kesimpulan

Perlakukan orang lain seperti yang kamu ingin diperlakukan. Kamu nggak bisa menuntut orang untuk mengerti dirimu sementara kamu sendiri nggak mau mengerti mereka. Hidup nggak melulu soal harta dan kekuasaan, tapi, juga tentang bagaimana menjaga hubungan yang baik dengan sesama manusia. Berlaku adil dan sewajarnya saja. Nggak perlu banyak memberi janji jika nggak bisa menepatinya, apapun yang sudah dijanjikan ke orang lain sebaiknya dipenuhi. Percuma sibuk memperkaya diri sendiri, tapi, mengurangi rejeki orang lain. Jadi, saatnya bercermin dan bertanya, saya mau diperlakukam orang lain seperti apa?

Jangan pernah sia-siakan sahabat-sahabatmu dari empat zodiak ini. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading