Sukses

Lifestyle

Kegiatan Usai Bangun Pagi yang Bisa Bikin Wajah Berseri

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak mau punya wajah berseri sepanjang hari? Apalagi kalau kamu nggak perlu mengeluarkan uang banyak. Yup, cobalah untuk melakukan sederet aktivitas menyehatkan setelah bangun pagi.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Fiona Amelia MPH menuliskan trik untuk kamu yang sering melupakan perawatan wajah di pagi hari. Salah satu hal menyehatkan yang bisa dilakukan adalah olahraga.

Sederet kegiatan usai bangun pagi yang bisa bikin kulit wajah kamu berseri. (Sumber Foto: shutterstock)

Bukan sembarang olahraga. Ketika dilakukan pagi hari, aktivitas tersebut dapat membuat aliran darah menjadi lancar. Aliran darah yang baik ke dalam kulit bisa memancarkan kecantikan alami sepanjang hari.

Yang kedua kamu bisa mencoba untuk minum air putih. Cobalah untuk mengonsumsi dua gelas air putih di pagi hari. Kecukupannya sangat penting bagi kesehatan karena bila kurang kamu akan mengalami dehidrasi yang membuat kulit pucat, kering dan pecah-pecah.

Sederet kegiatan usai bangun pagi yang bisa bikin kulit wajah kamu berseri. (Sumber Foto: CureJoy)

Lalu, jangan lupa menggunakan pelembap wajah ya, girls. Pelembap bisa membua kulit lebih segar dan cantik ketika menggunakan makeup. Yuk, ketahui aktivitas usai bangun pagi lebih banyak dengan membaca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading