Sukses

Lifestyle

Fakta dan Mitos Seputar Seks bagi Cewek Penderita Diabetes

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu adalah penderita diabetes, mitos dan fakta seks merupakan hal yang perlu diperhatikan. Jangan sampai malah termakan oleh mitos-mitos yang tak teruji kebenarannya.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Muhammad Anwar Irzan meniliskan bahwa kehidupan seksual dan diabetes merupakan kesatuan yang sulit dipisahkan. Karena penyakit diabetes yang tak terkontrol bisa mengubah seluruh fungsi tubuh secara umum.

Gangguan seksual penderita diabetes tentu wanita tentu berbeda dengan para pria. Tak hana itu, beberapa penyakit pun mungkil timbul akibat gula darah yang tidak dikontrol dan berubah menjadi kronis.

Bagi kaum hawa, gangguan yang akan terjadi adalah vagina yang menjadi kering. Hal tersebut disebabkan karena gangguan kelenjar dari gangguan pembuluh darah yang memberikan pasokan nutrisi pada kelenjar di sekitar vagina.

Mengetahui fakta dan mitos seputar seks bagi cewek yang menderita diabetes. (Sumber Foto: Pinterest/Twenty20)

Lalu, kabar bahwa wanita penderita diabetes kesulitan orgasme adalah mitos. Karena sebenarnya hal tersebut masih belum bisa dibuktikan secara ilmiah. Baca selengkapnya tentang mitos dan fakta seks pada penyandang diabetes di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading