Sukses

Lifestyle

Tsamara Amany Menikah di Usia 19 Tahun

Fimela.com, Jakarta Nama Tsamara Amany pastinya sudah nggak asing lagi buat masyarakat Indonesia, khususnya para cewek atau pun cowok yang hobi dengan segala hal yang berhubungan dengan dunia politik. Ya, bukan hanya soal wajahnya yang cantik, Tsamara juga banyak mendapatkan pujian lantaran keberaniannya mengkritik sikap dan pendapat para pejabat pemerintahan. Apalagi jika membahas soal kasus korupsi, Tsamara Amany akan berada digaris paling depan.

Meskipun masih muda, yakni baru berusia 21 tahun namun pengetahunnya tentang dunia politik memang tak dapat diragukan lagi, sehingga tak heran jika di usia mudanya kini Sammy sudah menjabat sebagai Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia Bidang Eksternal. Namun beberapa hari belakangan ini ada kabar yang menghebohkan tentang Tsamara Amany.

Di media sosial beredar foto-foto Tsamara tengah mengenakan baju pengantin. Rupanya foto-foto itu adalah foto pernikahan Tsamara Amany sendiri. Kalau usianya kini masih 21 tahun, kira-kira Tsamara Amany menikah di usia berapa ya? Tsamara Amany menikah saat usianya masih 19 tahun. Dan soal yang satu ini, Tsamara sendiri memang tidak menyangkalnya.

Tsamara Amany mengaku sudah menikah, namun statusnya kini sudah kembali menjadi single. Menikah di tahun 2015, dua tahun kemudian Tsamara Amany dan suaminya memutuskan untuk berpisah. Awalnya netizen yang melihat foto-foto pernikahan Tsamara Amany mengaku sempat kaget dan tak percaya. "Statusnya ini di biodata kok masih belum menikah kayaknya ya?" ucap netizen. "Ternyata tsamara amany sudah menikah toh...," kata netizen.

Tsamara Amany memang sudah pernah menikah, tetapi statusnya sekarang sudah kembali menjadi single. (Istimewa)

Kini Tsamara Amany tak mau dipusingkan dengan masa lalunya dan ia pun memutuskan untuk fokus pada kariernya saat ini. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Mahasiswi semester VI Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina tersebut kini menjabat sebagai Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia Bidang Eksternal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading