Sukses

Lifestyle

Heboh Aplikasi Ayo Poligami, Netizen Cewek Langsung Murka

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu masyarakat dunia maya dibuat terheran-heran dengan munculnya sebuah aplikasi smartphone yang diberi nama “Ayo Poligami”. Ya, dari namanya saja pasti orang-orang akan langsung berpikir jika aplikasi tersebut dibuat untuk membantu seseorang atau para penggunanya berpoligami.

Aplikasi yang dibesut oleh Pandu Solusi tersebut menampilkan gambar seorang lelaki dengan empat orang perempuan dan sepasang anak lelaki dan perempuan. Sementara, pada kolom deskripsi tertulis aplikasi ini merupakan jenis aplikasi kencan online bagi pengguna single, janda, duda, suami, dan istri.

"AyoPoligami.com adalah platform yang berusaha mempertemukan pengguna prianya dengan wanita yang bersedia membuat 'keluarga besar' dari satu suami. Para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, diterima dengan tangan terbuka di sini," demikian tertulis dalam kolom deskripsi.

AyoPoligami.com mengusung slogan 3C, yakni Cari Chat, Cocok, dan Silaturahmi. Sementara itu dalam akun Twitternya @ayopoligami pada 7 September lalu menuliskan bahwa aplikasi AyoPoligami.com sudah 37000 download. Kehadiran aplikasi Ayo Poligami pun langsung membuat para cewek-cewek dan mengicaukan kemarahannya di Twitter.

Tangkapan layar aplikasi AyoPoligami.com yang ada di toko aplikasi Android Google PlayStore (Doc: Google PlayStore)

“Beeewh aplikasi poligami. Terlalu kreatif ini mah. Gampang banget ya poligami, tinggal masuk aplikasi tinggal ngklik langsung sah. Rusakkk,” tulis Twitter @relirally. Sementara itu, pemilik akun Twitter @dheasato menuliskan,”Pagi-pagi nonton berita lagi ngebahas aplikasi poligami yang bisa secara bebas diunduh di gadget, kok kesel ya lihatnya.” Mau tahu selengkapnya tentang aplikasi “Ayo Pligami”? simak video yang ada di bawah ini.

Loading