Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Suka Menghilang Nggak Jelas

Fimela.com, Jakarta Datang dan pergi, begitu yang kerap terjadi dalam hidup ini. Apapun itu bentuknya, selalu ada yang come and go. Entah pekerjaan, teman, pacar, bahkan hingga uang. Omong-omong soal datang dan pergi, mungkin salah satu yang paling terasa adalah teman. Kadang, seorang teman bisa saja akrab banget sama kita, tapi, di lain waktu mereka perlahan menjauh, dengan atau tanpa alasan.

Seperti yang terjadi sama orang-orang dari beberapa zodiak ini, misalnya. Mereka kerap menghilang begitu saja tanpa sebab. Emmm mungkin ada sebabnya, tapi cuma mereka yang tahu. Kalau sudah begini, kamu sebagai temannya yang mencari-cari keberadaan mereka, deh. Padahal, sih, mereka ada. Lantas, orang-orang dari zodiak mana sajakah yang suka menghilang nggak jelas? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Virgo adalah teman baik. Namun, mereka juga cenderung sedikit pemalu, yang menyebabkan mereka sulit untuk menghubungi teman-temannya lebih dulu. Mereka ingin bersosialisasi, tapi terkadang, mereka harus membangun tujuan untuk mengirim teks pertama kali. Beri mereka waktu untuk mengirim pesan, tapi, ingat juga bahwa mereka masih ada saat kamu membutuhkannya.

Sagittarius

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Sagittarius adalah salah satu zodiak yang ekstrovert. Namun, mereka mengalami kesulitan dalam berkomunikasi. Mereka sering merasa gampang bosan sama orang-orang. Kecuali ada seseorang yang kerpibadiannya sesuai dengan kepribadian mereka yang berpetualang dan ramah. Mereka lebih suka berkomunikasi secara langsung, jadi, jangan kaget kalau mereka muncul tanpa memberi tahu kamu terlebih dahulu.

Aquarius

Aquaris. (Sumber foto: pexels.com)

Aquarius memiliki jiwa bebas dan jiwa petualang yang kuat. Sehingga seringkali mereka nggak sempat mengecek ponselnya. Meski demikian, mereka masih mencintai teman dan keluarganya. Hanya saja mereka sibuk dan nggak punya waktu untuk stay in touch dengan orang-orang secara terus-menerus. Jika kamu ingin punya waktu bersama Aquarius, tawarkan dirimu untuk menemaninya dalam salah satu kegiatannya.

Pisces

Pisces. (Via: pexels.com)

Pisces mencintai teman-temannya dan juga seorang pendukung, tapi terkadang, mereka lebih suka diam di rumah dan menonton acara favoritnya. Kalau sudah begitu, mereka bisa nggak mengecek ponselnya selama berjam-jam. Hal tersebut sering bikin teman-temannya mencari-cari keberadaannya.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Sebelum bilang Scorpio itu sombong karena nggak mau stay in touch sama teman-temannya, kamu harus tahu bahwa mereka adalah orang yang sangat secretive alias penuh dengan kerahasiaan. Meski mereka terlihat aktif di sosial, namun, mereka lebih suka menyendiri dan nggak berbagi banyak hal pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading