Sukses

Lifestyle

Menikah 8 November, Kahiyang Ayu Dapat Permintaan dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta sederhana putri dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akhirnya berlabuh pada 8 November 2017. Anak kedua Presiden itu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Solo. Hal ini diumumkan langsung Keluarga Presiden Jokowi lewat sebuah konferensi pers. 

Putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, menjadi juru bicara pada saat itu. Dia mengatakan, keluarganya memilih tanggal 8 November berdasarkan perhitungan penanggalan Jawa. "Dipilih hari Rabu tanggal 8 November 2017 karena berdasarkan perhitungan penanggalan Jawa bahwa tanggal tersebut diyakini hari baik," katanya, seperti dilansir dari Liputan6 (19/9/2017). 

Berita menggembirakan ini tentu saja menjadi perbincangan di kalangan netizen. Bukan cuma membicarakan soal adat Jawa dan Tapanuli Selatan yang akan mereka pakai di saat hari pernikahan, tapi para netizen juga melayangkan berbagai pertanyaan serta permintaan. 

 

Ternyata, cukup banyak juga netizen yang meminta diundang oleh Kahiyang melalui komentar di sosial media. Seperti pemilik akun Instagram bernama @fajarwidiyantof474r, yang memberi selamat dan bertanya apakah dia akan diundang ke acara pernikahannya. "Selamat ya Mba semoga acara menjelang pernikahan lancar, mbo saya diundang tho Mba @ayanggkahiyang."Selain itu juga ada @mommy_risdiani yang ikut menimpali. "Mbak Aya dapat marga dong? Undang kita ya di kawinannya." 

Kahiyang Ayu dan Bobby | Sumber Foto: instagram.com/ayanggkahiyang

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menikah bulan November nanti, tepatnya di hari Rabu. Menurut penjelasan sang kakak, Gibran, hari pernikahan yang sudah ditetapkan itu juga berkaitan dengan jadwal gedung yang sangat padat. ""Ya kalau mau hari Sabtu dan Minggu gedungnya sudah ramai banget dipesan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading